'Rethink Summer' Saudi Untuk Pelancong Indonesia Gunakan Lion Air

  'Rethink Summer' Saudi Untuk Pelancong Indonesia Gunakan Lion Air

Kerjasama Lion Air--

 

 

 JAKARTA, Radar Seluma.Disway.Id. Saudi Tourism Authority atau Otoritas Pariwisata Saudi (STA) bekerja sama dengan Lion Air meluncurkan kampanye musiman terbaru "Rethink Summer" Saudi. Kolaborasi ini bertujuan untuk menginspirasi para pelancong Indonesia dan mempromosikan Saudi sebagai destinasi musim panas yang unik dan menarik. Daya tarik yang bisa dinikmati oleh setiap orang, seperti pegunungan indah di Taif, pantai-pantai yang mempesona di Jeddah, hingga pemandangan awan dari ketinggian di Aseer.

 

BACA JUGA: Fotografer Profesional Puji Kemampuan Kamera Samsung Galaxy A54 5G 

Saudi merupakan destinasi pariwisata unggulan dan menawarkan pengalaman liburan yang beragam. Lion Air, sebagai maskapai penerbangan di Indonesia terus berkomitmen untuk memperluas aksesibilitas perjalanan udara rute internasional bagi para wisatawan Indonesia ke Saudi.

 

 

 

Saudi dikenal sebagai kota tujuan yang paling cepat berkembang di dunia saat ini dengan kapasitas kunjungan yang mampu menyambut wisatawan dari banyak negara sepanjang tahun. Kampanye "Rethink Summer" ini untuk mempopularkan keberagaman yang menawan dari Saudi kepada dunia, mulai dari pegunungan hijau yang sejuk hingga pantai Laut Merah dan Teluk Arab.

 

Musim panas di Saudi telah menjadi tempat liburan yang lebih sejuk dengan aktivitas yang beragam antara lain berkuda di Pusat Equestrian Al Jazeera, bahari (perjalanan perahu dan menyelam) di Jeddah, menjelajahi desa Muftaha, Al Souda, sebuah taman pegunungan, Danau Waduk Abha serta desa bersejarah Rijal Al Maa di Abha, menikmati panorama Pegunungan Al Hada termasuk mengunjungi "Kota Mawar". Untuk wisata alam lainnya, tersedia pilihan terbaik yaitu naik kereta gantung dari Al Hada, keunggulannya bisa melihat pegunungan yang megah dari ketinggian.

 

BACA JUGA:Jackpot Higgs Domino Mod Super Mega Win  

Sumber: