Durian Seluma, Memiliki Manfaat Kesehatan Terkandung Nutrisi Vitamin Meningkatkan Mood

Durian Seluma, Memiliki Manfaat Kesehatan Terkandung Nutrisi Vitamin Meningkatkan Mood

Durian cocok untuk kesehatan--

 

Radar Seluma,Disway.Id - Buah durian memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh. Durian Seluma banyak manfaat untuk kesehatan tubuh bisa di konsumsi dengan benar meningkatkan mood hingga memperukuat tukang. 

 

 

Manfaat buah durian untuk kesehatan tubuh cukup menarik, bahwa buah durian memiliki banyak manfaat untuk mengkonsumsi buah durian secara teratur untuk kesehatan. Buah durian memiliki rasa manis yang khas sehingga membuat cukup banyak peminatnya. 

BACA JUGA: Konflik Lahan Pasar Ngalam, DPRD Seluma Gelar Hearing

 

Buah durian kerap diolah menjadi berbagai jenis makanan seperti kue, es krim, hingga berbagai penyedap rasa makanan dan minuman.

 

Manfaat buah durian untuk kesehatan sendiri tak lepas dari berbagai macam kandungan nutrisi seperti vitamin C, vitamin B, kalsium, kalium, protein, karbohidrat, serat dan lain-lain.

 

BACA JUGA: Hari Ini, Gubernur Non Aktif Papua Lukas Enembe Diadili

Manfaat buah durian untuk kesehatanmeningkatkan mood membuat kamu merasa lebih bahagia dan santai, karena buah durian mengandung asam amino triptofan yang mampu meningkatkan saya tahan tubuh. Buah durian untuk kesehatan tubuh bisa didapatkan jika dikonsumsi dengan benar. Durian untuk kesehatan di antaranya baik untuk meningkatkan mood hingga memperkuat tulang.(apr)

Sumber: