Konflik Lahan Pasar Ngalam, DPRD Seluma Gelar Hearing

 Konflik Lahan Pasar Ngalam, DPRD Seluma Gelar Hearing

Samsul Aswajar--

 

PEMATANG AUR, Radar Seluma.Disway.id,  -Konflik antara masyarakat dengan Kepala Desa Pasar Ngalam, Kecamatan Air Periukan, terkait dengan permasalahan kepala desa yang tak mau mengeluarkan Surat Kepemilikan Tanah (SKT) yang diajukan oleh warga kepada kepala desa.

 

 Membuat pihak Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seluma akan menggelar hearing, terkait konflik tersebut.

 

BACA JUGA: Warga Padang Leban (Manna) Diamankan Polisi, Gasak Motor

 

Seperti yang disampaikan oleh Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Seluma, Samsul Azwajar, S Sos kepada Radar Seluma mengatakan, jika pihaknya (DPRD) telah menerima surat terkait dengn adanya konflik yang terjadi di Desa Pasar Ngalam tersebut. Pada saat ini pihaknya telah menjadwalkan untuk melakukan Hearing terkait dengan konflik tersebut.

 

 

"Surat sudah kita terima Minggu yang lalu, saat ini telah kita pelajari dan saat ini telah kita jadwalkan untuk kita lakukan Hearing," sampai Samsul kepada Radar Seluma.

 

 

Dimana pada rencana pelaksanaan Hearing nantinya. DPRP Kabupaten Seluma juga akan mengundang pihak Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) seksi wilayah II Seluma, Dinas Perikanan Kabupaten Seluma. Bahkan DPRD Kabupaten Seluma nantinya juga akan mengundang pihak Wahana Lingkungan Hidup Indonesia (WALHI).

Sumber: