Pelajar yang Tenggelam di Bengkulu Selatan, Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

Pelajar yang Tenggelam di Bengkulu Selatan, Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

Ditemukan telah meninggal dunia--

 

 

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Disway.id,  - Albert (15) bin Rumin Jaya Pelajar SD kelas 6, warga Kelurahan Masat Kecamatan Pino Kabupaten Bengkulu Selatan. Rabu (10/5/20223) sekitar pukul 09.00 Wib, di aliran sungai Air Manna Muara Mulak Desa Tanjung Aur 1 Kec Pino Kabupaten Bengkulu Selatan, korban yang dinyatakan hanyut telah ditemukan di pinggir sungai Muara Mulak dekat bambu tumbuh dipinggir sungai oleh masyarakat/warga yang sedang ikut melakukan pencarian dari beberapa hari lalu dalam keadaan tidak bernyawa alias sudah meninggal dunia. 

 

BACA JUGA:Simak Cara Ingin Bertemu Nyi Roro Kidul (3)

 

Kapolres Bengkulu Selatan (BS), AKBP Floretus Sintungkir S.IK melalui Humas Polres BS AKP Sarmadi SH membenarkan korban 
Albert (15) bin Rumin Jaya Pelajar SD kelas 6, warga Kelurahan Masat Kecamatan Pino Kabupaten Bengkulu, sudah ditemukan dalam keadaan tak bernyawa/meninggal.

 

 

Kronologis, Senin ( 7/5/2023) sekitar pukul 15.00 Wib, korban mandi di Muara Betung sungai Air Manna Desa Padang Mumpo Kecamatan Pino Kabupaten Bengkulu Selatan bersama-sama dengan temannya, tidak lama kemudian korban dinyatakan hilang dan dilakukan pencarian sampai dengan sekarang dengan bantuan dari BPBD, Basarnas, Sat Pol Air, Polsek Pino, Koramil, perangkat Kecamatan beserta warga sekitarnya. Rabu (10/5/2023) sekitar pukul 09.00 Wib, di aliran sungai Air Manna Muara Mulak Desa Tanjung Aur 1 Kecamatan Pino Kabupaten Bengkulu Selatan, korban yang dinyatakan hanyut tersebut telah ditemukan di pinggir sungai Muara Mulak dekat bambu tumbuh dipinggir sungai oleh masyarakat/warga yang sedang ikut melakukan pencarian dari beberapa hari lalu. 

 

 

Untuk posisi ditemukannya korban, dimana korban mengalami luka lebam dibagian muka diduga akibat tergerus oleh arus air sungai,  dalam keadaan meninggal dunia, kemudian korban diangkat dari sungai dan dibawa kerumah duka yang beralamat di siwak Pakit jalan SMP 6 Bengkulu Selatan RT 02 Kelurahan Masat dengan menggunakan mobil ambulance.

 

BACA JUGA:Tingkatkan Sinergi, Bupati Seluma Silaturahmi di Kediaman Onzaidi

 

"Saat ini korban sudah berada di rumah duka yakni rumah orang tuanya, untuk persiapan pemakaman,"pungkas Sarmadi.

 

Cuntri (30) warga Siwak Pakit kecamatan Pino membenarkan pelajar SD BS atas nama Albert warga kelurahan Masat sudah ditemukan dalam keadaan meninggal oleh warga.

 

"Korban pelajar tenggelam sudah diangkut dari tempat kejadian ke rumah duka, selanjutnya akan digelar pemakaman di TPU tidak jauh dari rumah korban,"demikian Cuntri.(yes)

 

Sumber: