Real Sociedad Vs Real Madrid, Anceloti Ungkap Penyebab Kekalahan 0-2

Real Sociedad Vs Real Madrid, Anceloti Ungkap Penyebab Kekalahan 0-2

Selebrasi Real Sociedad usai cetak gol--

 

radarseluma.disway.id Pada pekan ke-33 Liga Spanyol mempertemukan klub raksasa Real Madrid dengan klub Real Sociedad yang saat ini tengah mendapatkan tren positif. Bertandang ke Stadion Anoeta pada Rabu (3/5) dini hari, Real Madrid harus pulang dengan tangan kosong. Carlo Ancelotti mengungkapkan penyebab kekalahan timnya ini akibat gol cepat yang diselahkan oleh Takefusa Kubo mantan pemain Real Madrid yang berasal dari Jepang pada menit ke 47, belum lama saat babak kedua dimulai. Hal tersebut diakui Anceloti membuat konsentrasi pemainnya menjadi kacau. 

BACA JUGA:Viral Ganti Oli Motor Diminta Rp2,7 Juta

 

BACA JUGA:Berubah Keras Kepala Ciri-Ciri Terkena Ilmu Pelet

 

Pada babak pertama Anceloti menilai bahwa timnya bermain cukup baik. "Babak pertama berjalan dengan baik, kemudian kami kebobolan 0-1 dan semuanya menjadi kacau, semuanya menjadi rumit," kata Ancelotti, dikutip dari Marca.

 

BACA JUGA:Seleksi JPT Disebut Curang, Pansel Bakal Tempuh Jalur Hukum

 

Tidak hanya sampai di sana pada menit ke 85, Real Sociedad mengunci kemenangannya melalui gol pemaiannya Ander Barrenetxea. 

"Babak kedua tidak bagus. Kami memberikan mereka satu gol lagi, saya harap ini adalah yang terakhir," sambungnya. 

BACA JUGA:109 Orang di Kenya Diduga Puasa Hingga Mati

Kekalahan ini merupakan yang kedua bagi tim yang berjuluk Los Galaticos ini. Akibat kekalahan ini Real Madrid terpaut cukup jauh dengan pemuncak klasemen yaitu Bacelona dengan selisih point 14.

Sumber: