Bunuh Rekan yang Masih Tetangga, Pelaku Penusukan Terancam 15 Tahun

 Bunuh Rekan yang Masih Tetangga, Pelaku Penusukan Terancam  15 Tahun

--

"Setiap malam memang banyak yang main Domino di rumah. Mungkin ada omongan yang terlalu, membuat ketersinggungan. Korban meninju pelaku, tersangka tidak terima dan pulang kerumah. Sekitar 10 menit kembali lagi," ujarnya 

 

BACA JUGA:Sopan dan Ramah, Korban Oknum Guru Cabul Bisa Sampai 19 Anak

 

Melihat kejadian tersebut warga serentak melerai perkelahian. Salah seorang warga Irhan membawa korban ke Puskesmas Masmambang. Nyawa korban tak dapat terselamatkan lantaran mengalami pendarahan yang cukup parah. Korban akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tais untuk dilakukan visum.

 

"Dihadang dijalan, masih di depan rumah saya. Pelaku ngejar sampai di samping rumah, korban terjatuh mungkin saat korban jatuh itulah ditusuk. Kami dekat tadi korban mintak tolong 'Tolong aku sudah luka'. Tersangka langsung diantar ke sini," pungkasnya.

 

Kasus pembunuhan ini hingga saat ini masih dalam penanganan anggota Kepolisian Unit Pidum Sat Reskrim Polres Seluma. Anggota bersama unit Identifikasi Polres Seluma telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Saat ini korban telah dimakamkan oleh pihak keluarga di Tempat Pemakaman Umum (TPU) desa setempat.(ctr)

Sumber: