Calander Of Event, Parade Drum Band, Upaya Bupati Seluma Hidupkan Aktivitas

Calander Of Event, Parade Drum Band, Upaya Bupati Seluma Hidupkan Aktivitas

--

 

 

 

PASAR TAIS, radarselumaonline.com,  - Bupati Seluma Erwin Octavian, SE menyampaikan kegiatan-kegiatan dalam rangka kalender even Seluma akan terus diselenggarakan pada tahun berikutnya. Kegiatan ini diharapkan oleh bupati memicu perekonomian masyarakat dan menjadi ajang promosi produk bagi UMKM.

 

"Alhamdulillah hari ini (kemarin) kita melaksanakan parade drum band. Ada juga penampilan kerajian tangan yang dibuat oleh pelajar yang dipamerkan dalam kegiatan ini. Selain untuk memacu kreatifitas melalui kegiatan ini juga untuk menampilkan produk UMKM," kata bupati, kemarin (28/2).

 

BACA JUGA: Jalan Provinsi Ini, Lintas Ilir Talo Terancam Putus

 

Pada kesempatan ini bupati mengucapkan terima kasih kepada jajaran panitia dan juga sekolah yang sudah mendukung sehingga kegiatan ini dapat berjalan sebagaimana mestinya. Kemudian kegiatan ini secara khusus dilaksanakan di alun-alun sejak selesai dibangun adalah untuk menghidupkan kembali suasana yang mana setiap keramaian dipusatkan di Kelurahan Pasar Tais. 

 


Bupati Seluma meninjau kerajinan siswa--

 

"Tahun berikutnya akan kita laksanakan lagi dengan lebih meriah lagi. Pada kesempatan ini juga ada pelayanan administrasi kependudukan, pelayanan kartu pencari kerja, dan juga ada pelayanan KB. Kegiatan ini sengaja kita laksanakan di alun-alun untuk menghidupkan lagi suasa di mana di sini dulu merupakan pusat tempat dilaksanakan seluruh kegiatan keramaian," sambung bupati. 

Sumber: