Saksikan Awal Maret, Lomba Rakit antar OPD di BS

Saksikan Awal Maret, Lomba Rakit antar OPD di BS

Lokasi lomba dalam rangka HUT BS--

 

 

 

BENGKULU SELATAN, radarselumaonline, Dinas Parawisata (Dispar) Bengkulu Selatan (BS) dipimpin Kadispar Rendra Febrianto SS.M.Si memantau tempat lokasi start dan finish rally rakit tradisional yang akan di gelar awal bulan Maret 2023 di lokasi yang akan dijadikan tempat start berada di jembatan Colombo air Manna dan finish di Air Manna belakang kolam renang Pantai Pasar Bawah, Senin (20/02/2023).

 

"Kita lakukan kegiatan ini tak lain adalah untuk mematangkan kegiatan rally rakit tradisional  dalam rangka perayaan HUT BS ke-74 diusahakan semeriahnya,"ungkap Rendra.

 

BACA JUGA:Gunakan Dana Kelurahan, Untuk Berdayakan Warga

 

 

Dikatakan Rendra, upaya dilakukan, yakni diakhir pekan, yaitu pada Sabtu (18/02/2023) ikut turun serta mengarung dalam rangka pelaksanaan swift water rescue dan skipper yang dilakukan oleh organisasi Pencinta Alam Fakultas Ekonomi Universitas Bengkulu (PAFE-UNIB).

 

"Kegiatan ini penting dalam rangka menciptakan bibit baru tenaga water rescue. Dan semoga pelaksanaan kegiatan rally rakit tradisional menyabut perayaan HUT BS ke-74 nantinya dapat berjalan sukses,"pungkas Rendra.

 

Sumber: