Mahasiswi Tewas Korban Tabrak Lari..

Mahasiswi Tewas Korban Tabrak Lari..

Amggota lantas menunkkan lokasi kecelakaan--

 

 

DERMAYU, radarselumaonline, - Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas jalan lintas Kabupaten Seluma. Tepatnya terjadi di ruas jalan lintas Kelurahan Dermayu, Kecamatan Sukaraja. Yakni menimpa seorang mahasiswi warga Desa Cawang, Kecamatan Lubuk Sandi. Korban Laka maut tabrak diketahui berinisialkan Hetty Sulastri (18) mengalami luka berat dibagian kepala. Hingga mengakibatkan Korban meninggal dunia dilokasi kejadian.

 

BACA JUGA:Pengumuman Anggota Panwaslu Kelurahan dan Desa Tahun 2023 Kabupaten Seluma

Menurut keterangan Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kasat Lantas, Iptu Ayu Sekar Sari Kuraisin, STrK SIK didampingi Kanit Laka, Aipda Novriwan saat dikonfirmasi Radar Seluma mengatakan, kronologi siang, sekira pukul 14.00 Wib. Di ruas jalan Raya Bengkulu-Tais, tepatnya terjadi di ruas jalan Kelurahan Dermayu, Kecamatan Air Periukan.

BACA JUGA:2 Kepala OPD di Seluma Katanya Pensiun Dini, Mau Apa Ya?

 

"Iya tabrak lari. Satu korban meninggal dunia, satu korban lagi masih dalam perawatan medis," terang Novriwan.

 

Dikatakan Novriwan, dari informasi yang diperoleh di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Kronologis kejadian bermula saat sepeda motor jenis Honda Beat warnah Hitam Nopol BD 6897 CU yang dikendarai oleh korban (Hetty) yang saat itu berboncengan dengan Rafli Erlangga (13) seorang pelajar SMPN 20 Kota Bengkulu yang juga warga Desa Cawang melaju dari arah Kota Bengkulu menuju ke arah Tais.

 

Setibanya di ruas jalan Bengkulu–Tais, tepatnya di Kelurahan Dermayu datang dari arah berlawanan mobil jenis Truck Warnah merah yang belum diketahui identitasnya (Melarikan diri) melaju dari arah Kota Tais menuju kearah Kota Bengkulu. Saat itu sedang mendahului mobil yang ada didepannya. Hal tersebut sontak mobil Truk tersebut menghantam sepeda motor yang dikendarai oleh korban.

 

Sumber: