2 Kepala OPD di Seluma Katanya Pensiun Dini, Mau Apa Ya?

2 Kepala OPD di Seluma Katanya Pensiun Dini, Mau Apa Ya?

Asisten Pemkab Seluma Riduan Sabrin--

 

 

PEMATANG AUR, radarselumaonline,  - Kepala Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Seluma Dr Hadi Sanjaya, MH sudah mengajukan untuk pensiun dini dari Aparatur Sipil Negara (ASN). Yang bersangkutan memutuskan untuk pensiun dini karena hendak terjun ke dunia politik sebagai Calon Legislatif (Caleg) Dapil Kota Bengkulu.

 

BACA JUGA:Balita Penderita Ginjal Bocor Dibawa ke Jakarta

 

Kemudian informasinya lagi Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Seluma Supratman, MM juga hendak mengajukan pensiun dini dengan alasan ingin terjun ke politik.

 

 

"Kalau dari Kepala Dinas Ketahanan Pangan memang betul ada. Dia sudah mengajukan surat pensiun dini. Dan saat ini sedang diproses. Alasannya hendak terjun ke politik. Namun kalau untuk Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan belum ada menghadap maupun mengajukan surat," kata Asisten III Administrasi dan Umum Riduwan Sabrin, ST, MT, kemarin (2/2).

 

BACA JUGA:980 Miliar APBD BS 2023 Habis Untuk Ini, Buat Apa Saja Ya

 

Sementara itu, Hadi Sanjaya mengatakan dirinya mengajukan pensiun dini karena pengabdiannya kepada pemerintahan sebagai ASN dirasakan sudah cukup. Namun lulusan terbaik Doktoral UIN Bengkulu ini mengaku tetap akan mengabdikan dirinya kepada masyarakat.

Sumber: