Oknum TNI Terlibat Pengeroyokan di Seluma, Diusut Tuntas

Oknum TNI Terlibat Pengeroyokan di Seluma, Diusut Tuntas

Kasat Reskrim Polres Seluma--

 

Dimana dari laporan yang diterima pihak Kepolisian Polres Seluma,  dugaan pengeroyokan terhadap dua orang korban. Yakni Andrho Yepran Damustio (30) dan Bedrian Andika Putra (32) warga Kelurahan Napal, Kecamatan Seluma Kota yang juga diketahui merupakan adik kakak.

 

BACA JUGA:Kerbau Disandera Warga, Pemilik Didenda 10 Juta, Kerbau Nginap di Balai Desa

 

Bermula pada Sabtu (7/1) sekira pukul 02.00 WIB di Lokasi Kuliner Kelurahan Pasar Tais, korban nongkrong bersama para Terlapor. Namun terjadi salah paham antara korban dengan terlapor sehingga terjadi ribut mulut sampai-sampai korban meludahi dan terkena wajah terlapor.

 

Hal tersebut diduga karena korban dan terlapor dalam pengaruh minuman keras.

 

 

 

Akan tetapi keributan tersebut berhasil dilerai, kemudian korban pulang ke rumah. Setelah sampai di rumah, sekira pukul 03.00 WIB. Korban duduk-duduk di depan rumah korban dan beberapa saat kemudian korban didatangi ke empat orang terlapor diantaranya Pen (35), UK (25) dan dua orang rekannya yang diketahui merupakan warga Kelurahan Bunga Mas, Kecamatan Seluma Timur.

 

Dimana salah satunya merupakan oknum anggota yang langsung menyerang dengan memukul, menendang dan mencekik korban. Sehingga Korban terjatuh dengan luka pada bagain kepala, leher dan muka.

 

Sumber: