Tim Intelijen Masih Lidik Pungli Parkir di Pantai Seluma

Tim Intelijen Masih Lidik Pungli Parkir di Pantai Seluma

Kompol Tatar Insan, SH--

 

SELEBAR, radarselumaonline.com - Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) Kabupaten Seluma, masih melakukan penyelidikan terkait dengan aksi dugaan Pungli parkir  di kawasan Cagar Alam (CA) yang berada di lokasi wisata Pantai Pasar Seluma Desa Pasar Seluma.

 

Dimana Pungli ini, sempat meresahkan para pengunjung lantaran adanya aksi pungutan liar parkir yang dilakukan oleh oknum. Diaman parkir motor ada yang mengaku diminta 10,000, ada juga yang 5.000. Dan parkir mobil dipungut 20.000.

 

BACA JUGA:Kalau BBM Turun ? Angka Kemiskinan Turun ?

Disampaikan oleh Ketua Saber Pungli Kabupaten Seluma, Kompol Napoleon, SH saat dikonfirmasi Radar Seluma, dengan adanya informasi dugaan adanya pungli di lokasi CA. Yakni tentang pungutan yang diduga melalui parkir. Pihaknya (Tim Saber Pungli) akan menurunkan tim Pokja Intelijen. Untuk melakukan penyelidikan tentang adanya dugaan tersebut.

 

"Saya selaku Ketua Saber Pungli Kabupaten Seluma, kita tetap menindak lanjuti. Dengan akan mengirim tim Pokja Intelijen, untuk melakukan penyelidikan tentang dugaan tersebut," sampai Ketua Saber Pungli Kabupaten Seluma, Kompol Tatar Iksan, SH.

 

BACA JUGA:Kata Kesbangpol Seluma, Rumah Tinggal Tidak Boleh Jadi Rumah ibadah

Tatar juga menerangkan, dari hasil penyelidikan yang dilakukan oleh tim Pokja Intelijen Saber Pungli di lokasi.

 

Nantinya, tim Pokja Intelijen Saber Pungli akan membuat laporan terkait dengan dugaan adanya Pungli yang telah terjadi di lokasi CA pantai Pasar Seluma.

Sumber: