Didatangi Bule dan Wanita Berhijab, Bidan Grace Ngaku Rugi 10 Juta

Didatangi Bule dan Wanita Berhijab,  Bidan Grace Ngaku Rugi 10 Juta

kehilangan uang 10 juta--

 

TAIS – Bidan Grace Sinurat, yang berada daerah Cahaya Negri mengaku mengalami kerugian 10 juta. Dikatakan Bidan Grace, Sabtu (8/10), sekitar pukul 12.00 WIB, seorang  pria yang diduga warga asing (bule) datang bersama seorang wanita berhijab yang diduga istrinya. Keduanya datang ke BRI Link milik Bidan Grace di Kota Bengkulu, untuk menukar uang dolarnya.

Saat itu, pekerja Bidan Grace bilang jika mereka tidak bisa melayani penukaran uang dollar. Mereka hanya transaksi uang dan pembayaran online. Namun sang bule dan wanita tersebut tetap ngotot. Bahkan sampai meminta agar diperlihatkan uang milik mereka.

Lalu mendesak agar dia menunjukkan uang milik BRI Link yang ada. ‘’Entah karena sudah dihipnotis, karyawan saya menunjukan semua uang yang ada di laci. Kebetulan di laci ada uang 10 juta dalam pecahan 50 ribu (dua gepok). Masing masing 5 juta segepok. Kemudian, uang tersebut dipegang oleh perempuan yang diduga istri bule ini,’’jelas Bidan Grace.

Saat itu, tiba-tiba ada lagi salah satu rekannya datang dari samping pura pura bertanya. ‘’Akibatnya konsentrasi karyawan saya benar-benar hilang dan dia tidak mengawasi lagi pasangan tadi. Setelah mereka memang uang itu, mereka pergi meninggalkan karyawan saya tersebut,’’jelasnya.

Akibatnya Bidan Grace ini rugi 10 juta. Namun wajah bule dan istrinya tersebut terlihat karena ada cctv di bri link milik Bidan Grace yang terletak di Bumi Ayu ini. ‘’Saya sudah lapor polisi. Mudah-mudahan para pelaku tertangkap. Lagi pula saya dapat informasi jika pelaku sudah menjalankan aksinya di beberapa tempat,’’jelasnya.

Bidan Grace juga meminta warga jika melihat kedua pelaku ini, agar menghubungi mereka.(**)

 

Sumber: