Heboh, Lesti Kejora Laporkan Suaminya KDRT, Geram Hanya Dibilang Numpang Hidup?

Heboh, Lesti Kejora Laporkan Suaminya KDRT, Geram Hanya Dibilang Numpang Hidup?

--

 

 

RADARSELUMAONLINE.COM – Kabar miring mengenai pasangan Lesti Kejora dengan Rizky Billar memang sempat terdengar di media social. Namun sangat dikejutkan karena menjadi kenyataan dan berujung dengan pelaporan KDRT.

 

Infonya, keributan ini terkait Rizky Billar yang sering disebut cuma numpang hidup dari istrinya Lesti Kejora.

 

 

Pada Rabu 28 Sepetember lalu, Lesti Kejora laporkan Rizky Billar atas dugaan KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan.

 

Tudingan dari netizen tersebut membuat Rizky Billar geram, apalagi netizen juga membandingkan karirnya dengan istrinya sendiri.

 

 

 

 

 

 

 

“Yang gue kesal gini, gue tuh nggak masalah sebenarnya ketika secara karier direndahkan. Tapi secara sebagai suami gue direndahkan, gua nggak terima," ujar Rizky Billar dikutip dari kanal YouTube Fadi Iskandar, baru-baru ini.

 

Rizky Billar menyebut netizen hanya tahu mengenai keluarganya dari media sosial dan layar kaca dan menurutnya yang sebenarnya terjadi tidak demikian.

 

 

"Karena bukan begitu kenyataannya, bos. Anda hanya penonton, Anda boleh menilai tapi Anda jangan menghakimi," tegas Rizky Billar.

 

  

 

 

Dalam pelaporan Rizky Billar oleh Lesti Kejora, penyanyi dangdut tersebut telah menyerahkan hasil visum sebagai barang bukti dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ke Polres Metro Jakarta Selatan.

 

"Buktinya ya visum, kita kan pasti visum kalau KDRT," kata Kepala Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi saat dikonfirmasi. Kamis 29 September 2022.

 

AKP Nurma menjelaskan jika belum terlalu mendalami kasus KDRT yang dialami oleh Lesti Kejora dan proses kekerasan ini masih dalam penyidikan Polisi.

 

 

“Lesti Kejora melaporkan suaminya Rizky Billar semalam atas dugaan KDRT, luka yang dialami Lesti belum ketahuan nanti hasil visumnya aja yang membuktikan,” ujar AKP Nurma.

 

 

AKP Nurma menambahkan jika Rizky Billar akan di periksa oleh pihak kepolisian dan sambil memeriksa saksi dan barang bukti lainnya.

 

“Pastinya nanti akan diperiksa, tunggu nanti kapan dia akan dipanggil untuk diperiksa, kita juga lagi kumpulkan saksi-saksi dan barang buktinya,” jelas AKP Nurma.

 

 

 

 

 

 

Dia menambahkan pemicu KDRT yang dialami Lesti Kejora sedang dilakukan penyidikan.

 

“Saya tidak tahu pemicu KDRT apa, dan penyidik yang tau,” tambahnya.

 

 

Kendati demikian, AKBP Nurma tak membeberkan soal hasil visum ataupun luka yang dialami Lesti akibat KDRT tersebut.

 

"Penyidik yang tahu (soal hasil visum dan luka), tapi (luka) fisik lah," ucap dia.

 

Lesti Kejora melaporkan suaminya sendiri, Rizky Billar, ke Polisi, di mana penyanyi satu anak tersebut mengaku mendapatkan kekerasan dalam rumah tangga.

Sumber: