Kemenag Seluma Gelar Pawai

Kemenag Seluma Gelar Pawai

--

 

Radarselumaonline.com. Tais, dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1 Muharam 1444 H keluarga besar Kemenag Seluma mengadakan pawai ta'aruf yang di motori oleh Mts,N 2 Tais sebagai penyelenggara kegiatan pawai ta'aruf guna mempererat hubungan Ukhua Islamia.

Hadir dalam kegiatan pawai ta'aruf Kepala kantor Kemenang Seluma H, Heriansyah,S,Ag. MM beserta jajaran nya, kepala Mts,N 2 Edy Susmita,M,Pd beserta dewan guru/TU dan seluruh siswa/siswi Mts,N 2 Seluma, Kepala KUA Seluma Selatan, KUA Seluma/ Seluma Utara, KUA Ilir Talo dan Talo, siswa/i Mts/MA Ar-Raudha beserta dewan guru, dewan guru beserta Siswa/i SD IT Al-Khair serta dewan guru MIN 4 Seluma.

Pawai ta'aruf star dari Masjid raya Falihin, SPBU. Tuguh simpang Bendungan, MtsN 2 kembali ke Masjid raya Falihin sepanjang perjalanan Pawai ta'aruf siswa/i melantunkan salawat kepada Nabi Muhammad SWA.

Kepala kantor Kemenang Seluma H Heriansyah, S,Ag.MM dalam sambutan nya menjelaskan, kegiatan ini dalambrangka memeriahkan. 

"Alhamdulilah hari ini Sabtu (30/7) kita dapat melaksanakan Pawai Ta'aruf dalam rangka tahun baru Islam 1 Muharam 1444 H yang di motori oleh Kepala Mts,N 2 Seluma Edy Susmita,M,Pd, momentum 1 Muharam di maknai dengan hijrah, hijrah dari yang baik menjadi lebih baik, dari yang berprestasi menjadi lebih berprestasi, sebagai bahan intropeksi diri agar berbuat yang lebih baik, hakikat hidup untuk berbuat yang baik dan menjadi hamba Allah yang terbaik, bagi umat Islam 1 Muharam merupakan tahun baru bagi umat Islam maka mari kita isi dengan kebaikan-kebaikan, kedepan kegiatan Pawai ta'aruf ini akan kita laksanakan lebih meriah dan besar lagi" ujar H, Heriansyah, S,Ag. MM. (djl)

Sumber: