Jonaidi SP Minta Warga Bentuk Kelompok, Agar Dapat Bantuan

Jonaidi SP Minta Warga Bentuk Kelompok, Agar Dapat Bantuan

--

 

Bengkulu- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu, Jonaidi SP menggelar reses dapil Kabupaten Seluma. 

 

Reses tersebut dilakukan selama dua hari untuk menampung aspirasi masyarakat di Desa Padang Capo Ulu dan Desa Lubuk Resam. 

 

Kegiatan reses ini diikuti ratusan masyarakat. Ada sekitar 250 warga Desa Capo Ulu-Ilir serta diikuti 450 warga Kecamatan Lubuk Resam dari Desa Lubuk Resam Sinar Pagi dan Lubuk Resam Talang Empat. 


reses jonaidi sp--

Masyarakat yang ikut dalam kegiatan reses tersebut,  tampak antusias menyampaikan aspirasinya demi kemajuan desa dan perekonomian masyarakat lainnya. Diketahui mayoritas masyarakat di Desa Padang Capo Ulu dan Desa Lubuk Resam, mayoritas berprofesi sebagai petani, sehingga masyarakat desa meminta pengadaan bibit perkebunan dan pertanian. 

 

"Masyarakat disini kesulitan untuk mendapatkan bantuan bibit perkebunan,  sehingga kami mengharapkan adanya bantuan bibit perkebunan dan pertanian melalui dana aspirasi dewan provinsi," ungkap salah seorang warga desa Padang Capo Ulu. 


reses jonaidi sp--

Menindaklanjuti keinginan masyarakat di Desa Padang Capo Ulu dan Desa Lubuk Resam, Jonaidi Sp yang juga merupakan Ketua Komisi II yang membidangi hal tersebut, meminta masyarakat segera membentuk kelompok tani. 

 

"Masyarakat yang ingin mendapatkan bantuan bibit, harus segera membentuk kelompok tani.  Bantuan bibit perkebunan dan pertanian akan disalurkan melalui kelompok tani masing-masing," kata Jonaidi Sp. 

Sumber: