Sibuk Pemilu, DPRD Jadwal Ulang Agenda Reses

Sibuk Pemilu, DPRD Jadwal Ulang Agenda Reses

Syamsul Aswajar--

 

 

PEMATANG AUR, Radar Seluma.Disway.id,  - Pada masa sidang pertama tahun sidang 2024 yang sebelumnya telah dijadwalkan melalui rapat Banmus, saat ini kembali berubah. Ini setelah menyusul banyak Dewan Kabupaten Seluma yang saat ini belum masuk kantor pasca pelaksanaan Pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024.

 

BACA JUGA:Waktu Dekat ini Siap Diluncurkan New Fortuner GR Sport 2024 Model Baru

BACA JUGA:Tabel KUR Mandiri Tersedia Pinjaman Bisa Daftar di Online atau Kunjungin Bank Cabang Terdekat Proses muda

 

Hal tersebut membuat Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seluma saat ini tengah menyusun jadwal agenda Banmus ulang. Pasca diadakannya Pemilu. Menyusul setelah banyak anggota Dewan Kabupaten Seluma saat ini banyak yang belum masuk kantor pasca pelaksanaan Pemilu tahun 2024.

 

Seperti yang disampaikan oleh Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Seluma, Samsul Azwajar, S Sos saat dikonfirmasi di ruang kerjanya. Samsul tak menampik, jika pada saat ini kondisi rekan-rekan anggota Dewan lainnya banyak yang belum masuk kantor. karena keletihan pasca pelaksanaan Pemilu.

 

"Agenda yang ada di DPRD saat ini, dikarenakan kemarin ada pemilihan. Jadi ada beberapa agenda yang terlewatkan. Sampai dengan Minggu ini, rekan-rekan masih belum aktif ngantor. Mungkin masih ada yang kelelahan," sampainya.

 

BACA JUGA: Hujan Seharian di Bengkulu Selatan, Jalan Longsor, Rumah Warga Terendam, 4 Warga Hanyut

Sumber: