Ubah pesanan Anda dengan mudah kapan saja menggunakan fitur "Reservasi Saya" di situs web kami, berdasarkan kebijakan kamar.
Dukungan Pelanggan yang Andal 24/7:
Travelodge Hotels Asia dapat dihubungi hanya dengan satu klik untuk mendapatkan bantuan dan pertolongan. Anda dapat mengirim email kepada kami di hello@travelodgehotels.asia .
"Jadi, tunggu apa lagi? Kami tidak sabar untuk menyambut wisatawan dari seluruh dunia di hotel Travelodge terbaru kami di Kyoto Shijo Omiya," tutup Pinky Lam, COO Travelodge Hotels Asia.
BACA JUGA:Seluma Usulkan 235 Hektare Cetak Sawah, Bupati Harap Terealisasi Tahun Ini
Tentang Travelodge Hotels (Asia)
Travelodge Hotels (Asia) Pte. Ltd. adalah salah satu perusahaan manajemen dan waralaba hotel terkemuka dan dengan pertumbuhan tercepat di Asia, yang berkantor pusat di Singapura. Travelodge Hotels Asia berada di balik ekspansi pesat hotel-hotel bermerek Travelodge di seluruh Asia di Jepang, Tiongkok dan Hong Kong, Malaysia, Korea Selatan, Singapura, dan Thailand. Saat ini mengoperasikan 19 hotel, perusahaan ini bertujuan untuk memperluas bisnisnya hingga lebih dari 50 properti pada tahun 2030 melalui akuisisi, sewa, perjanjian manajemen, waralaba induk, waralaba, dan usaha patungan.
Travelodge Hotels Asia berfokus pada penawaran pengalaman menginap yang sesuai di lokasi strategis di hotel skala menengah dan hotel dengan layanan terpilih. Didukung oleh lebih dari 80 tahun warisan merek global, Travelodge di Asia menghadirkan Pengalaman Khas Travelodge berupa Kenyamanan, Kemudahan, dan Konektivitas — yang memastikan setiap wisatawan mendapatkan pengalaman menginap yang pada dasarnya terjamin, di mana pun dan kapan pun mereka menginap bersama kami. Kami #EssentiallyBetter dalam memberdayakan perjalanan dan penemuan agar dapat diakses oleh semua orang