SOZO dan KADOKAWA Perkuat Aliansi Strategis, Memperluas Pengalaman Budaya Pop Jepang di Asia
--
SINGAPURA, Radarseluma.Disway.id - SOZO Pte Ltd mengumumkan tonggak penting dalam aliansi strategisnya dengan KADOKAWA Corporation (KADOKAWA), sebagai anak perusahaan gabungan dari jaringan grup global KADOKAWA. Kolaborasi ini akan memperkuat upaya untuk menghadirkan pengalaman budaya pop Jepang berkualitas tinggi kepada para penggemar di seluruh Asia, menggabungkan keahlian SOZO dalam produksi acara berskala besar dengan warisan konten KADOKAWA yang luas.
BACA JUGA: 573 PPPK Seluma, Harap Pemkab Seluma Selesaikan Gaji Tertunggak
Dengan penguatan aliansi ini, SOZO akan terus beroperasi sebagai platform yang netral dan independen, bekerja sama erat dengan mitra di seluruh industri. Struktur kepemimpinan dan manajemen SOZO saat ini akan tetap sama, memastikan keberlanjutan, stabilitas, dan komitmen teguh untuk menyambut semua perusahaan, kreator, dan pemilik kekayaan intelektual Jepang di kawasan Asia.
"Kami sangat antusias dengan berbagai kemungkinan luar biasa yang akan datang dan pintu-pintu baru yang telah terbuka bagi kami," ujar Shawn Chin, Direktur Pelaksana SOZO. "Di saat yang sama, misi kami tetap sama — SOZO terus menjadi platform netral yang menyambut semua mitra di seluruh ekosistem ACG."
"KADOKAWA dengan bangga menyambut SOZO, mitra tepercaya kami sejak lama, ke dalam Grup kami," ujar Takeshi Natsuno, CEO KADOKAWA Corporation. "Kami melihat sinergi yang luar biasa antara perusahaan kami, dan kemitraan ini merupakan komitmen jangka panjang untuk bersama-sama mengembangkan ekosistem budaya pop Jepang. Dengan menggabungkan kekuatan konten dan bisnis KADOKAWA dengan keahlian regional SOZO, kami yakin dapat memberikan kegembiraan yang lebih besar kepada para penggemar di seluruh dunia."
Dua Kekuatan Besar Bersatu: Membawa Beragam Media ke Wilayah Ini
Berkantor pusat di Singapura, SOZO merupakan pelopor industri terkemuka di kawasan ini sebagai "jembatan" yang menghubungkan Jepang ke Asia. Divisi bisnisnya yang beragam di sektor hiburan meliputi produksi konser untuk artis-artis Jepang ternama di Asia Tenggara, penyelenggaraan pameran dan acara untuk judul-judul ACG dan anime populer, serta pengembangan dan distribusi merchandise.
Sumber: