Univers Luncurkan EnOS™ Ark, Perangkat Lunak Dekarbonisasi AI

Kamis 10-10-2024,21:28 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

Bangun jejak emisi yang akurat: Untuk pengambilan keputusan berbasis data yang lebih baik dengan melacak metrik energi, karbon, dan lingkungan secara real-time dari aset individual dan portofolio di seluruh perusahaan.

Merampingkan manajemen efisiensi aset: Untuk meningkatkan efisiensi operasional berbagai aset termasuk sistem pemanas, ventilasi, pendingin udara (HVAC), sistem fotovoltaik, sistem penyimpanan energi baterai, jaringan pintar, dan sistem pengisian daya kendaraan listrik, semuanya dalam satu antarmuka.

Mengurangi konsumsi listrik HVAC: Dengan modul AI-HVAC, pembelajaran mesin diterapkan pada model historis sistem manajemen gedung (BMS) untuk efisiensi dan pengoptimalan.

Menilai kesehatan aset portofolio: Untuk memastikan efisiensi tinggi dan waktu aktif bagi bisnis melalui pemantauan kesehatan aset portofolio melalui konektivitas perangkat IoT dan manajemen alarm

Akses inventaris kredit karbon terintegrasi: Untuk menyampaikan penghitungan pengimbangan karbon sesuai dengan pengungkapan iklim internasional dan standar penghitungan karbon seperti Protokol GRK dan inisiatif Target Berbasis Sains (SBTi).

Memetakan dan menerapkan inisiatif pengurangan yang efektif: Untuk menyelaraskan dengan metodologi Protokol Pengukuran dan Verifikasi Kinerja Internasional (IPMVP), bagi bisnis untuk menentukan inisiatif pengurangan yang paling efektif melalui kumpulan data emisi gas rumah kaca (GRK) di seluruh bisnis dan rantai pasokannya.

Ark, dengan sistem EnOSTM dari Univers dan produk Flex, Storage, Charge, dan Energi Terbarukan, memberi pelanggan solusi dekarbonisasi menyeluruh yang membantu mereka mencapai nol bersih.

 

BACA JUGA:Hero Counter Diggie: Cara Ampuh Untuk Mengatasi Timekeeper yang Merepotkan!

BACA JUGA:Warga BS Dapat 2201 Unit Bantuan Sanitasi, Wujudkan Warga Pola Hidup Sehat

Tentang Univers

Univers menyediakan sistem dekarbonisasi terlengkap di dunia.

 

Kami membantu perusahaan dan negara mengoptimalkan sistem energi dan mengurangi emisi karbon dengan data dekarbonisasi yang akurat, andal, dan dapat ditindaklanjuti. Platform EnOSTM kami menghubungkan teknologi operasional di lapangan dan kecerdasan di awan untuk memberikan data energi waktu nyata dan pemantauan, pelaporan, serta pengurangan karbon berbasis data. Univers memberi para pemimpin iklim kendali dan peluang yang tak tertandingi untuk mendorong kemajuan bisnis dan lingkungan.

 

Dengan lebih dari 280 juta perangkat yang terhubung, lebih dari 685 GW energi terbarukan yang dikelola, dan komunitas lebih dari 800 pelanggan termasuk Antwerp Euroterminal, Bureau Veritas, Certis, PSA International, SITA, dan banyak lagi, kami membantu bisnis terkemuka dunia mewujudkan dunia menuju nol-bersih – dan apa yang terjadi setelahnya.

Kategori :