Univers Luncurkan EnOS™ Ark, Perangkat Lunak Dekarbonisasi AI

Kamis 10-10-2024,21:28 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

 

 

SINGAPURA, Radarseluma.Disway.id - Univers, pemimpin perangkat lunak dekarbonisasi global yang berkantor pusat di Singapura,  memamerkan kemampuan EnOS™ Ark ('Ark'), solusi Perangkat Lunak sebagai Layanan (SaaS) dekarbonisasi perusahaan lengkap yang menyediakan data dan wawasan komprehensif dan tervalidasi untuk memberdayakan perusahaan dalam mengambil tindakan iklim perusahaan yang tegas.

 

BACA JUGA: BRI Finance Berikan Literasi Jaminan Fidusia Kendaraan Bermotor, Dalam Rangka Multifinance Day

BACA JUGA:Mobil Toyota Avanza Model Baru dengan Fitur Sistem Canggih Memikat Para Pecinta Otomotif

 

 

Sebagai bukti kemampuan Ark dalam memberdayakan perusahaan untuk mencapai emisi nol, Univers telah mendapatkan penghargaan Sustainable Solutions Award, yang diberikan oleh United Nations Global Compact Network Singapore (GCNS). Sustainable Solution Award mengakui produk dan layanan yang memenuhi kebutuhan keberlanjutan bagi bisnis, lingkungan, dan masyarakat.

 

Dibangun menggunakan sistem operasi Al milik Univers EnOSTM , Ark menonjol sebagai solusi pengelolaan sumber daya perusahaan dan karbon pertama di industri ini. Ark menggunakan kombinasi canggih antara Kecerdasan Buatan (AI) dan data Internet of Things (IoT) waktu nyata untuk memberikan wawasan yang dapat ditindaklanjuti bagi pengguna guna mencapai hasil cepat baik untuk keuangan (seperti penghematan energi) maupun lingkungan (pengurangan karbon).

 

BACA JUGA: Perintah Sang Ayah, JK Membabi Buta Bacok Anggota Polres Seluma! Satu Anggota Reskrim Tewas

BACA JUGA:Harga dan Promo Varian Brio Satya S M/T DP Rendah, Cicilan Ringan Proses Kredit Lebih Cepat

Michael Ding, Direktur Eksekutif Global, Univers, mengatakan , "Kami senang menerima validasi dari UN GCNS, yang memvalidasi kemampuan dekarbonisasi perusahaan EnOS TM Ark yang dapat ditingkatkan di mana saja di dunia dan di gedung mana pun. Dengan EnOS TM Ark, tidak ada perusahaan, besar atau kecil, yang akan tertinggal."

 

EnOSTM Ark memberdayakan perusahaan untuk:

Kategori :