Luar Biasa! FIFGroup Raih The Best Multifinance 2024

Sabtu 28-09-2024,06:57 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

BACA JUGA:Fitur Kirim Higgs Domino Kembali, Harga Koin Emas 65 untuk 1 B, Judi?

BACA JUGA:Disdukcapil Gencar Rekam Dan Cetak KTP Pemula

“Penghargaan ini juga kami persembahkan bagi insan FIFGROUP di seluruh Indonesia karena pencapaian ini merupakan dedikasi nyata yang diberikan kepada perusahaan. Semoga FIFGROUP bisa terus menjaga kinerjanya dan mampu membawa kehidupan yang lebih baik untuk masyarakat sesuai misi perusahaan,” tambah Billy. 

 

Dalam sambutannya, Ihsan mengatakan, “Selamat kepada para pemenang yang telah hadir malam ini. Melihat kondisi saat ini tentu menjadi harapan bagi kita bahwa sektor multifinance bisa terus berkembang pesat kedepannya, apalagi disertai dengan digitalisasi yang terus melengkapi prospek bisnis.”

 

Hal senada juga disampaikan oleh Ristiawan saat menyampaikan keynote speech, yang mengatakan bahwa, “Perusahaan pembiayaan memiliki kontribusi yang sangat besar terkait pendapatan pemerintah maupun pertumbuhan ekonomi dalam setiap produk sektor pembiayaan yang ada, seperti pembiayaan roda empat baru, roda empat bekas, roda dua baru, mobil pengangkutan serta alat berat,” tutur Ristiawan.

 

Dalam melakukan penilaian penghargaan Indonesia Best Multifinance Awards 2024: Financial Ecosystem Transformation towards Inclusive and Adaptive Services, tim peneliti Warta Ekonomi menggunakan pendekatan di antaranya:

1. Metode Desk Research

Indikator yang digunakan oleh tim peneliti Warta Ekonomi pada metode ini adalah:

a. Tata Kelola Perusahaan (Good Corporate Governance); Aspek ini dinilai berdasarkan faktor transparansi, akuntabilitas, profesionalitas, dan kewajaran. Indikatornya ialah Peringkat GCG perusahaan pembiayaan.

 

BACA JUGA: Pohon Tumbang, 2 Mobil dan 1 Motor Penonton Futsal Ditimpa di Seluma

BACA JUGA:Penawaran Spesial Mitsubishi Pajero Sport Varian Terbaru Diskon Jutaan Rupiah!

b. Kinerja Perusahaan pembiayaan yang dilihat dari Pertumbuhan aset, pertumbuhan pendapatan usaha, pertumbuhan laba; serta Nilai non-performing financing (NPF).

Kategori :