Festival Musik Aranya Xiami 2024, Meluncur ke Tingkat Internasional

Jumat 06-09-2024,03:00 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

 

 

HONG KONG SAR, Radarseluma.Disway.Id, - Festival Musik Aranya Xiami 2024, sebuah produksi kolaboratif antara Xiami Music Entertainment dan Aranya, telah berakhir dengan sukses. Kini memasuki tahun ketiganya, festival ini terus berfokus pada tema kehangatan, persahabatan, dan hubungan.

 

 

BACA JUGA:Belum Memenuhi Syarat, Paslon Diminta Lakukan Perbaikan

BACA JUGA:Kisah Mukjizat & Keteladanan Nabi Dzulkifli AS Yang Dapat Di Ambil Hikmah

 

Li Jie, Co-Founder Aranya Xiami Music Festival dan Presiden Alibaba Pictures , mengatakan, "Berusaha keras untuk mencapai keunggulan konten memerlukan terjalinnya hubungan yang mendalam dengan audiens kami baik secara spiritual maupun emosional. Sejak awal, Aranya Xiami Music Festival telah berkembang pesat berkat sinergi antara musisi visioner dan penggemar musik yang bersemangat. Visi kami adalah untuk mengangkat festival ini menjadi festival musik dan seni yang diakui secara global dalam dekade mendatang."

 

Ma Yin, salah satu pendiri Aranya Xiami Music Festival dan pendiri Aranya , berkata, "Di dunia saat ini, integrasi seni budaya ke dalam kehidupan sehari-hari bukan sekadar kemewahan, tetapi juga kebutuhan. Misi kami adalah untuk menggabungkan konten budaya dan seni ke dalam kehidupan sehari-hari. Lebih jauh, hasrat saya terhadap musik memicu harapan saya untuk mendirikan festival musik berkualitas, yang menjanjikan keberlangsungan dan memperkaya lanskap budaya kita."

 

Dari tanggal 30 Agustus hingga 1 September, Aranya Golden Coast diramaikan oleh kegembiraan puluhan ribu penggemar musik yang berkumpul untuk perayaan musik yang ditunggu-tunggu. Festival Musik Aranya Xiami yang berlangsung selama tiga hari menawarkan berbagai pengalaman termasuk malam pra-pesta yang meriah, sesi matahari terbit yang mempesona, dan pertunjukan selama dua hari penuh. Meskipun format keseluruhannya tetap dipertahankan, kontennya telah diperbarui secara kreatif setiap tahun, dengan edisi Festival tahun 2024 yang memperlihatkan peningkatan substansial dalam penjadwalan program, kurasi artis, dan pengalaman estetika secara keseluruhan.

 

BACA JUGA: Diduga Ribut dengan Suami, IRT Kunduran Seluma Nekat Tenggak Racun Rumput

Kategori :