100 Linmas Se Kabupaten Seluma, Apel Siaga Di Bengkulu Selatan

Selasa 03-09-2024,16:00 WIB
Reporter : Eldo Fernando
Editor : Eldo Fernando

SELUMA - Kurang lebih 100 Linmas Se Kabupaten Seluma mengikuti Apel Siaga  Satlinmas tahun 2024 di Kantor Satpol PP Bengkulu Selatan.

Hal tersebut dibenarkan PLT Kepala Satpol PP Kabupaten Seluma, Yuyun Afrianto bahwa memang sekitar 100 satuan lindungan masyarakat (Satlinmas) Kabupaten Seluma ikuti apel siaga di Bengkulu Selatan, Selasa (3/9). Dikatakannya apel siaga satlinmas ini bertujuan untuk persiapan pengamanan Pilkada serentak 2024.

BACA JUGA:Simak! 2 Pemain Indonesia Siap Menaklukkan Divisi Championship Liga Kasta Kedua Inggris Musim ini

BACA JUGA:Kisah Singkat Nabi Musa AS Part Satu

Diikuti tiga kabupaten tetangga, Kabupaten Bengkulu Selatan,Kabupaten Kaur dan Kabupaten Seluma. " Sebanyak 100 personel linmas yang kita utus ke Bengkulu Selatan untuk mengikuti Apel Siaga persiapan pengamanan Pilkada nanti" jelas Yuyun. Dilanjutkannya, tidak semua linmas yanga da di Kabupaten Seluma yang mengikuti kegiatan tersebut, melainkan hanya perwakilan.

 

Di setiap Kecamatan di Seluma ada keterwakilan, dikhususkan yang telah mengikuti pelatihan terkait pengamanan pemilu. " Tidak seluruh linmas, hanya keterwakilan saja. Dari 100 Linmas tersebut merupakan perwakilan se Kabupaten Seluma" sampainya. (ndo) 

Kategori :