Laporan Oknum Kades Berzina Diproses, Sekda Seluma Gelar Rapat Mendadak

Senin 02-09-2024,19:05 WIB
Reporter : Tri Suparman
Editor : Jeffri Ginting

 

PEMATANG AUR, Radarseluma.Disway.id,  - Laporan terkait dengan dugaan perzinahan yang dilakukan oleh oknum kepala desa. Pemerintah kabupaten (Pemkab) Seluma mulai cepat menindaklanjuti adanya laporan tersebut. Pasca adanya laporan dugaan perzinahan oknum kepala desa, usai digerebek massa pada Kamis (22/8) malam yang lalu, sekitar Pukul 22.00 wib.

 

BACA JUGA:Horor Modern yang Mencekam: Inilah Game PC Terbaru yang Wajib Dicoba di Awal September 2024

BACA JUGA:Bermain Sepuasnya Tanpa Henti: Inilah 10 Game Offline Terbaik untuk Semua HP di Tahun 2024

Rapat mendadak tersebut dilakukan setelah adanya rombongan perwakilan warga Desa Air Teras, Kecamatan Talo. Pada Senin (2/8) siang, mendatangi Kantor Bupati Seluma. Dimana kedatangan mereka untuk mempertanyakan atas laporan yang telah disampaikan beberapa hari yang lalu.

 

Melalui rapat yang digelar secara tertutup. Dengan dipimpin langsung oleh Sekretaris Pemkab Seluma, H Hadianto, SE MSi, dengan dihadiri perwakilan masyarakat Desa Air Teras. Serta dihadiri juga dari pihak Inspektur Inspektorat Kabupaten Seluma, Dr Marah Halim, SP MP MSi MAk CGCAE QRMP CGRE, Kepala Dinas Pemberdayaan masyarakat dan Desa (PMD), Kabag Hukum Sekretariat Pemkab Nurpadlia beserta jajarannya masing-masing.

 

Perwakilan masyarakat Desa Air Teras, Sofyan (70) mendesak agar Pemkab Seluma segera memberhentikan oknum kadesnya dari jabatannya. Hal tersebut dikarenakan dinilai sudah tidak dapat menjadi panutan dan suri tauladan bagi masyarakat.

 

"Kami tetap menuntut, agar Pemkab Seluma segera bertindak untuk memberhentikan segera Kades Air Teras saat ini. Karena tindakannya dinilai sudah melanggar norma adat dan agama. Sebelum nanti ada gerakan masyarakat yang lebih besar lagi," sampai Sofyan.

 

BACA JUGA: BSI Gandeng Komunitas Pengusaha TDA Luncurkan Kartu Co-Branding, Majukan UMKM

BACA JUGA:Berikut Total Anggaran Seragam Olahraga Gratis Di Seluma,..

Kategori :