Bank Mandiri Raih Penghargaan di Hari Indonesia Menabung, Rajin Inovasi dan Edukasi Finansial

Sabtu 24-08-2024,17:42 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

 

Jakarta, Radarseluma.Disway.Id,  – Bank Mandiri terus menunjukkan komitmennya sebagai agen pembangunan di Indonesia. Bentuk komitmen ini diakselerasikan lewat percepatan inklusi dan literasi keuangan yang merata bagi seluruh kalangan masyarakat.

Melalui berbagai inovasi, edukasi dan program-program, Bank Mandiri konsisten mendorong pertumbuhan rekening di masyarakat sebagai bentuk dukungan target inklusi keuangan Indonesia mencapai 90% di tahun 2024.

 

BACA JUGA:Gubernur Salurkan Bantuan Alsintan ke Seluma

BACA JUGA:Disentil Megawati, Anies Datangi DPD PDIP Cakung, Didampingi Tom Lembong

 

Hasilnya tercermin dari angka pertumbuhan rekening Bank Mandiri, hingga Juli 2024 tumbuh sebesar 8,5% dibandingkan dengan jumlah rekening di Juli 2023 dengan nilai menembus Rp 429 triliun, termasuk pertumbuhan rekening pada segmen pelajar dan disabilitas. Hal ini membuktikan Bank Mandiri terus menerus melakukan pemerataan literasi dan inklusi keuangan bagi seluruh lapisan dan komunitas masyarakat.

 

Atas pencapaian tersebut, Bank Mandiri berhasil meraih penghargaan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di Hari Indonesia Menabung (HIM), dalam acara Gerakan Nasional Cerdas Keuangan (GENCARKAN) yang digelar di JIEXPO, Kamis (22/8). Bank Mandiri mendapatkan penghargaan untuk kategori Bank Pencapaian KEJAR (Satu Rekening Satu Pelajar) dalam rangkaian Hari Indonesia Menabung (HIM).

 

BACA JUGA:Mitsubishi Motors resmi Menghadirkan Pajero Sport facelift 2024 di Tanah Air Mobil Generasi Kedua SUV Tangguh

BACA JUGA:Berikut Cara Melihat Pesaing Anda Di Tes CPNS 2024

Wakil Direktur Utama Bank Mandiri, Alexandra Askandar, menyampaikan rasa terima  kasih atas apresiasi yang diberikan oleh OJK dan berkomitmen untuk terus mendorong inklusi dan literasi keuangan untuk berbagai lapisan dan komunitas masyarakat.

 

Kategori :