Bank Mandiri Raih Penghargaan di Hari Indonesia Menabung, Rajin Inovasi dan Edukasi Finansial

Sabtu 24-08-2024,17:42 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

Selain itu, Bank Mandiri juga memperoleh penghargaan dalam kategori Satuan Implementasi KEJAR (Satu Rekening Satu Pelajar) Terbaik untuk Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Bondowoso, sekolah binaan yang telah mendapatkan dukungan edukasi dan sosialisasi finansial kepada seluruh pelajarnya.

 

“Kesadaran akan pentingnya mengelola keuangan harus ditumbuhkan sejak usia dini, sehingga Bank Mandiri akan terus berupaya menggandeng sekolah dan lembaga-lembaga terkait dalam memberikan sosialisasi serta pendampingan dalam penyampaian edukasi finansial kepada masyarakat khususnya pada pelajar di seluruh Indonesia,” ujar Alexandra,  dalam keterangan resminya, Kamis (22/8).

 

Tidak hanya fokus pada pertumbuhan jumlah rekening, Bank Mandiri juga terus mengembangkan layanan berbasis digital dengan menambah fitur-fitur menarik di aplikasi super Livin’ by Mandiri, yang memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah dalam melakukan transaksi. Hingga Juli 2024, tercatat lebih dari 26 juta nasabah telah menggunakan aplikasi Livin’ by Mandiri.

 

BACA JUGA:Sekali Ulti Langsung Modar! Inilah 5 Hero Mage Penghuni Rumput Paling Mematikan di Mobile Legends

BACA JUGA:5 Game Dirt Rekomendasi Paling Populer di Tahun 2024

"Dengan adanya komitmen, kerja sama, dan sinergi dari seluruh pemangku kepentingan, kami berharap Bank Mandiri dapat terus memberikan dan menghadirkan inovasi solusi finansial bagi masyarakat di seluruh kalangan," tutup Alexandra.

Kategori :