Bupati Seluma Rencanakan Buat Sekretariat dan Makam Untuk Veteran

Minggu 18-08-2024,06:28 WIB
Reporter : Andry Dinata
Editor : Jeffri Ginting

 

 

PEMATANG AUR, Radarseluma.Disway.Id,  - Bupati Seluma Erwin Octavian mengatakan bahwa Pemkab Seluma pada tahun 2025 mendatang akan menyiapkan kantor khusus bagi para veteran pejuang 45 yang ada di Kabupaten Seluma. 

BACA JUGA:Treasure Global Inc Announces Request to Withdraw S-1 Registration Statement

BACA JUGA: Dihadang 8 Remaja, Buruh Bangunan Warga Talang Dantuk Seluma Luka 8 Tusukan

 

Hal ini disampaikan oleh Bupati Seluma saat menggelar ramah tamah bersama dengan Veteran, Warakawuri dan Angkatan 45 di Gedung Daerah Serasan Seijoan. Bupati mengatakan kantor khusus yang nantinya disiapkan bagi para veteran ini agar memudahkan Pemkab Seluma untuk berkoordinasi serta menjalin komunikasi dalam rangka pembangunan di Kabupaten Seluma.

 

"Untuk tahun depan, kami akan menyiapkan kantor khusus bagi para veteran pejuang 45. Termasuk juga nanti presidium pemekaran Kabupaten Seluma. Hal ini dilakukan untuk memudahkan komunikasi dengan para pejuang," tegas Bupati Seluma.

 

Lebih lanjut, Bupati Seluma juga mengatakan Pemkab Seluma akan memperbaiki Taman Makam Pahlawan (TMP) yang ada di Kelurahan Talang Dantuk saat ini. Sehingga bisa dimanfaatkan. Serta jika ada pejuang asal Seluma yang meninggal dunia bisa langsung dimakamkan di TMP.

BACA JUGA:Spesifikasi Honda Brio, Spesifikasi Mesin Dimensi Fitur Keamanan dan Teknologi Secara Rinci di Bawah

BACA JUGA:Fortuner GR Sport Hadir dengan Sejumlah Peningkatan Membuat Pengalaman Berkendara Semakin Menyenangkan

"Nanti TMP yang ada di Kelurahan Talang Dantuk juga akan diperbaiki. Serta semua fasilitas akan dilengkapi. Sehingga pejuang asal Kabupaten Seluma yang meninggal bisa langsung dimakamkan di TMP Seluma," pungkas Bupati Seluma.(adt) 

Kategori :