PPP Belum Juga Tunjuk Ketua DPRD Seluma Sementara

Sabtu 10-08-2024,16:36 WIB
Reporter : Andry Dinata
Editor : Jeffri Ginting

 

PEMATANG AUR, Radarseluma.Disway.Id,  - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) belum menunjuk siapa yang akan menjadi ketua sementara Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seluma. Meski sebelumnya Sekretariat DPRD Seluma sudah bersurat dalam rangka persiapan, pelantikan anggota DPRD Seluma periode 2024-2029. 

 

BACA JUGA:Harga Honda Brio CukupTerjangkau Diminati Banyak Penggemar Mobil Sporty Harga Ekonomis

BACA JUGA:Spanyol Rebut Emas Olimpiade 2024, Taklukan Prancis 5:3

Sampai saat ini partai pemenang pemilu yakni PPP belum juga menetapkan siapa yang akan ditunjuk sebagai Ketua DPRD Seluma. Pasalnya, partai yang memperoleh enam kursi tersebut sudah mengusulkan ke DPP. Serta siapa yang akan ditunjuk sebagai Ketua DPRD Seluma sementara tergantung keputusan DPP.

 

Sekretaris Wilayah (Sekwil) DPW Partai PPP Provinsi Bengkulu Riki Supriadi mengatakan sampai saat ini DPP masih menggodok siapa calon ketua DPRD Seluma dari Partai PPP. "Untuk hasil pada pemilu kemarin juga sudah kami sampaikan ke DPP, nah untuk siapa yang akan ditunjuk sebagai ketua DPRD Seluma tergantung DPP yang memutuskan," tegas Riki Supriadi.

 

Sementara itu Pada pemilu kemarin, PPP berhasil meraih enam kursi DPRD Seluma. Yakni untuk Dapil I atas nama April Yones, kemudian Dapil II atas nama Suhandi, kemudian Dapil III atas nama Zetman. Serta Dapil IV sebanyak tiga orang yakni Yesi Heriza, Pasrul Hamidi dan Suhardi Edy Prasetyo.

 

Sementara itu, untuk Partai Golkar sendiri yang berhak atas kursi Waka I DPRD Seluma. Partai Golkar sudah hampir pasti memberikan mandat kepada Samsul Asawajar. Dimana saat ini Samsul Aswajar juga menjabat sebagai Waka II DPRD Seluma. 

 

BACA JUGA:Setelah Gugat Cerai, Andre Taulany Unggahan Dipeluk Pasangan Tecermin Ular! Ini Maksudnya

BACA JUGA: Upaya Penagihan Dalam Kredit Macet Harus Dilakukan Secara Fidusia, Perlindungan Konsumen

Kategori :