Dusit International Pengelola Hotel Mewah dan Hunian Mewah di Bangkok

Jumat 09-08-2024,03:00 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

Dusit Suites Kingsquare, Bangkok akan menjadi hotel kesembilan di Bangkok yang dikelola oleh Dusit, dan hotel kedua perusahaan di kota tersebut yang menggabungkan hotel dan suite berlayanan (setelah Dusit Suites Hotel Ratchadamri, Bangkok).

 

Di bawah Dusit Hospitality Services, Dusit juga mengelola empat proyek kondominium mewah di Bangkok, termasuk Sukhothai Residences; COCO Parc yang Dikelola oleh Dusit Hospitality Services; MARQUE Sukhumvit; dan Muniq Laungsuan.

 

Secara global, portofolio Dusit kini mencakup 301 properti yang beroperasi di 18 negara, termasuk 57 properti yang beroperasi di bawah Dusit Hotels and Resorts dan 244 vila mewah di bawah Elite Havens, penyedia persewaan vila mewah terkemuka di Asia, yang diakuisisi Dusit pada tahun 2018. Lebih dari 60 Dusit Hotels and Resorts sedang dalam tahap pengembangan.

 

Tentang King Square Development Co., Ltd dan King Square Suites Co., Ltd.

Didirikan masing-masing pada tahun 2022 dan 2023, perusahaan pengembang real estat mewah yang berlokasi di kawasan Rama 3 Bangkok ini memulai pengembangan proyek KingsQuare Residence dan Dusit Suites KingsQuare Bangkok. Selain itu, KINGSQUARE Community Mall sedang dikembangkan oleh perusahaan afiliasi lainnya.

 

Kedua perusahaan tersebut merupakan anak perusahaan Saha Pathana Inter-Holding Public Company Limited (Saha Group), yang bergerak di berbagai industri, termasuk investasi pada barang konsumsi, makanan dan minuman, serta pengembangan kawasan industri, serta investasi pada bisnis lainnya. Pengembangan real estat juga merupakan usaha baru bagi grup tersebut.

Kategori :