Dusit International Pengelola Hotel Mewah dan Hunian Mewah di Bangkok

Jumat 09-08-2024,03:00 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

 

 

BANGKOK, THAILAND, Radarseluma.Disway.Id, - Dusit International, salah satu perusahaan pengembang hotel dan properti terkemuka di Thailand, telah menandatangani perjanjian manajemen properti dengan King Square Development Co., Ltd.

Sebuah perusahaan real estat yang berbasis di Bangkok yang didirikan oleh Saha Group dan Tokyu Corporation, dan King Square Suites Co., Ltd. untuk mengelola Dusit Suites Kingsquare, Bangkok dan KingsQuare Residence – sebuah hotel kelas atas dan proyek perumahan mewah yang dijadwalkan dibuka pada tahun 2026.

BACA JUGA:Bulan Ini Kodim 0425/Seluma Bangun Pipanisasi Di Cawang

BACA JUGA:Pemimpin Hamas Baru Dapat Sorotan Dari Amerika Serikat, Ini Sosoknya..

Dusit Suites Kingsquare, Bangkok dan KingsQuare Residence – hotel kelas atas dan proyek hunian mewah yang dijadwalkan dibuka pada tahun 2026.

 

Terletak di Jalan Rama 3 di sebelah Sekolah Internasional King's College Bangkok, sekolah internasional Inggris yang dibuka pada September 2020, Dusit Suites Kingsquare, Bangkok dan KingsQuare Residence merupakan bagian dari kompleks gaya hidup baru yang juga akan mencakup mal komunitas.

 

Berfungsi sebagai apartemen berlayanan dan hotel, Dusit Suites Kingsquare, Bangkok akan terdiri dari 60 kamar hotel yang ditata elegan dan 49 suite berlayanan yang luas, mulai dari kamar twin yang nyaman hingga suite dua kamar tidur yang luas.

 

Berjanji untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan terbaik bagi tamu yang menginap dalam jangka pendek maupun panjang, setiap suite berperabotan lengkap akan dilengkapi berbagai kenyamanan rumah, seperti sofa empuk, TV layar lebar, dan dapur kecil. Fasilitasnya akan mencakup kolam renang besar, klub khusus anak-anak, dan ruang kerja bersama yang terang dan lapang. Restoran yang buka sepanjang hari akan memastikan makanan sehat dan lezat selalu tersedia, sementara ruang rapat dan lounge pribadi akan menawarkan ruang yang fleksibel untuk bekerja, beristirahat, dan bermain.

 

Selain hotel, Dusit juga akan mengelola KingsQuare Residence yang mewah. Hunian ini akan dikelola oleh Dusit Hospitality Services, anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki dan dirancang untuk memanfaatkan pengalaman luas tim hotel Dusit guna menyediakan, di antara layanan lainnya, layanan fasilitas dan manajemen untuk pasar perumahan mewah di Bangkok dan sekitarnya.

Kategori :