Kunjungi Pantai Pasar Bawah, Keindahannya Mengundang Siapa Saja Yang Berkunjung

Selasa 06-08-2024,06:20 WIB
Reporter : Muktar Ilyas
Editor : Jeffri Ginting

 

BACA JUGA:Waspada Penipuan, Catut Nama Kadis PUPR Seluma! Modus Ada Bantuan Kementerian

BACA JUGA:5 Hero Figher di Mobile Legends yang Sangat Cocok Mengunakan Item Sky Piercher!

Selain itu, Pantai Pasar Bawah tidak hanya dihari libur dan hari besar saja dikunjungi, namun dihari biasa, terutama pada sore, anda bisa menyaksikan muda-mudi berpasangan menikmati keindahan Pantai Pasar Bawah. 

 

"Sekarang sudah ada icon bertuliskan Pantai Pasar Bawah, dan sejumlah fasilitas lainnya, ini menunjukan ada kemajuan objek Pantai Pasar Bawah. Artinya, pemerintah mulai peka kebutuhan sektor kepariwisataan, dan kedepan, pemerintah harus memikirkan bagaimana wisata Pantai Pasar Bawah layak di promosikan, dan terutama melalui media sosial,"ungkap Baztian (49) salah satu pedagang kelapa.

 

Ia menambahkan Bengkulu Selatan memiliki banyak tempat wisata, seperti wisata Arung Jeram, Danau Kuranding, Danau Kawutan Serunting, Pantai Muara Kedurang, Air Terjun Geluguran, objek Wisata Batu Balai. Hanya saja, destinasi tersebut masih perlu ditata dan dilengkapi dengan sejumlah fasilitas pendukung agar layak menjadi destinasi wisata unggulan.

 

"Sebagai warga Bengkulu Selatan dan juga berprofesi sebagai penjual kelapa muda menjadikan suatu hal yang tidak bisa dipisahkan peran pemerintah dalam memajukan setiap objek wisata di daerah,"pungkas Baztian.

 

Desi (24) salah satu pengunjung warga kota Manna mengakui Pantai Pasar Bawah cocok untuk dikunjungi. Selain tempatnya muda dijangkau dari pusat kota dan pantas untuk mengabdikan diri befoto selvi.

 

BACA JUGA:5 Hero Figher di Mobile Legends yang Sangat Cocok Mengunakan Item Sky Piercher!

BACA JUGA:DP3APPKB Seluma Berikan Pendampingan Hukum Kepada RK, Anak Pelaku Pembacokan yang Masih di Bawah Umur

"Lokasi yang luas sangat bagus untuk suwa foto dan berjalan-jalan menikmati sepian angin pantai,"jelas Desi.(yes)

Kategori :