Bay of Lights Ciptakan Lapangan Kerja, Kemitraan Strategis Internasional

Minggu 04-08-2024,02:00 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

 

Yang semakin meningkatkan daya tarik proyek ini adalah pengembangan Lapangan Golf Bay 19, investasi senilai $41 juta yang menampilkan lapangan golf tepi laut bersertifikat USGA pertama di Kamboja, yang akan rampung sepenuhnya pada tahun 2029.

BACA JUGA: Perkim Bengkulu Selatan Terlibat Penanganan Stunting, Program GAAS KEUN

Bermitra dengan Greg Norman, pegolf terkenal di dunia, usaha patungan ini bertujuan untuk menarik penggemar golf dari seluruh dunia, sehingga merangsang bisnis lokal dan menciptakan lapangan kerja yang substansial dalam industri olahraga dan rekreasi.

 

Memposisikan Sihanoukville sebagai Pusat Acara Global

 

Selain itu, kemitraan dengan organisasi internasional terkemuka difokuskan pada pembangunan pusat konvensi dan pameran internasional. Lokasi seluas sebelas hektar akan diubah menjadi tempat penyelenggaraan kelas dunia, yang memposisikan Sihanoukville sebagai destinasi utama untuk acara-acara global. Pusat ini akan mendorong pertukaran budaya dan kolaborasi internasional, serta meningkatkan ekonomi lokal melalui peningkatan aktivitas pariwisata dan bisnis. Rencana pengembangan yang komprehensif mencakup studi kelayakan, desain, pembiayaan, konstruksi, dan manajemen, yang memastikan integrasi yang mulus antara wawasan lokal dengan keahlian internasional.

 

BACA JUGA:Mobil Sejuta Umat, Mobil Laris Penjualan Mobil Toyota Avanza Bertipe MPV Terus Meningkat Banyak Penggemar

 

Dengan menawarkan beragam pengalaman kelas dunia, Bay of Lights akan menarik banyak pengunjung, meningkatkan reputasi kawasan tersebut, dan mendorong pertumbuhan ekonomi. Bay of Lights berkomitmen untuk memanfaatkan kemitraan ini guna menciptakan peluang kerja yang berkelanjutan dan mendorong pembangunan masyarakat. Melalui upaya kolaboratif ini, proyek ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup penduduk setempat dan menjadikan Sihanoukville sebagai destinasi utama di panggung regional.

Bay of Lights

Bay of Lights merupakan pengembangan perintis yang membentuk kembali cakrawala Sihanoukville, Kamboja. Dengan investasi sebesar USD 16 miliar, proyek tepi pantai seluas 934 hektar ini telah direncanakan secara saksama untuk menampilkan sembilan distrik khas yang mendukung enam pilar inti inisiatif ini: Layanan Keuangan, Pariwisata, Pendidikan, Hiburan & Gaya Hidup, Kesehatan & Kebugaran, serta Seni & Budaya. Didorong oleh visi untuk menciptakan pusat keuangan dan pariwisata kelas dunia, desain Bay of Lights mendorong rasa konektivitas antara berbagai sektor dan merangsang pertumbuhan ekonomi.

Kategori :