Bay of Lights Ciptakan Lapangan Kerja, Kemitraan Strategis Internasional

Minggu 04-08-2024,02:00 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

 

SIHANOUKVILLE, KAMBOJA, Radarseluma.Disway.Id, - Bay of Lights, proyek pembangunan kota pesisir yang inovatif senilai $16 miliar USD, dengan cepat mengubah garis pantai Sihanoukville. Dalam kurun waktu enam bulan, proyek ambisius ini telah membuat langkah maju yang signifikan, didorong oleh kemitraan strategis dengan berbagai entitas internasional terkemuka.

 

Kolaborasi ini tidak hanya mendorong terciptanya lapangan kerja tetapi juga membina struktur sosial-ekonomi Sihanoukville, memposisikannya sebagai pusat pembangunan perkotaan modern dan vitalitas ekonomi.

 

BACA JUGA: Perkim Bengkulu Selatan Terlibat Penanganan Stunting, Program GAAS KEUN

BACA JUGA:11 Game Terbaik Untuk Menantang Adrenalin! Apakah Anda Sudah Mencobanya?

 

Dipelopori oleh Canopy Sands Development, proyek Bay of Lights berkembang pesat melalui serangkaian upaya kolaboratif dengan berbagai entitas internasional ternama. Kemitraan ini bertujuan untuk mengangkat lanskap ekonomi dan sosial kawasan, dengan fokus pada pariwisata, perhotelan, olahraga, dan acara internasional.

 

Meningkatkan Pariwisata Melalui Perhotelan Kelas Dunia

 

Inti dari inisiatif ini adalah kolaborasi dengan The Ascott Limited, divisi perhotelan dari CapitaLand Investment. Mereka akan mengelola Summer Bay Beach Club & Cabins di bawah merek Preference dan Oakwood Bay of Lights Sihanoukville. Kemitraan ini akan memperkenalkan standar perhotelan kelas dunia ke wilayah tersebut, yang secara signifikan akan meningkatkan sektor pariwisata dan menciptakan banyak peluang kerja.

 

Transformasi Olahraga dan Hiburan dengan Pengalaman Golf Terbaik

Kategori :