Putra SBY Serahkan B1 - KWK Partai Demokrat Kepada Teddy - Gustianto

Sabtu 27-07-2024,10:34 WIB
Reporter : Eldo Fernando
Editor : Eldo Fernando

 

 

radarseluma.com, SELUMA - Putra dari Presiden RI ke 6, Susilo Bambang Yudhoyono resmi menyerahkan langsung SK Format Parpol B1.KWK Partai Demokrat kepada calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Seluma, Teddy dan Gustianto di Auditorium Yudhoyono, Kantor DPP Partai Demokrat Jakarta, Kamis (25/7/2024) sore.

 

Penyerahan ini sekaligus menepis berbagai isu yang sebelumnya mengaitkan rekomendasi Demokrat itu akan diserahkan ke paslon lain.

 

 Teddy Rahman mengucapkan terimakasih telah dipercayai dan didukung partai Demokrat maju Pilkada Kabupaten Seluma 2024-2029.

 

“Terimakasih kepada bapak AHY beserta jajaran. Bapak Edison Simbolon beserta jajaran. Dan bapak Andri Simbolon beserta seluruh keluarga besar Partai Demokrat Kabupaten Seluma,” kata Teddy dalam keterangan persnya.

BACA JUGA:Adanya Pungli Di Sekolah Laporkan Ke Diknas!

BACA JUGA:Asisten 1 Pemkab Seluma Ingatkan ASN Agar Tetap Disiplin

 

Ditambahkan juru bicara Teddy Rahman - Gustianto, Jadio Pugantara, bahwa Teddy dan Gustianto akan maju di Pilkada Seluma tahun 2024. Untuk partai politik lainnya saat ini tengah berproses.

 

" Alhamdulillah. Partai Demokrat telah resmi mengusung Teddy Rahman - Gustianto pada pemilihan bupati dan wakil bupati 27 November mendatang. Dengan bergabung nya Demokrat, Maka ini menjadi nutrisi baru power baru bagi simpatisan dan tim untuk selalu Bergerilya meyakinkan masyarakat bahwa pasang Teddy Rahman dan Gustianto mampu membawa perubahan yang signifikan untuk kabupaten seluma ini. Kami sangat optimis" jelasnya. (ndo)

Kategori :