Universitas Bahasa dan Budaya Beijing di Kazakhstan, Banyak Pelamar

Kamis 18-07-2024,00:00 WIB
Reporter : radarseluma
Editor : radarseluma

 

BEIJING, CHINA, Radarseluma.Disway.Id,  – Menjelang berakhirnya ujian masuk perguruan tinggi di Kazakhstan, Universitas Bahasa dan Budaya Beijing (BLCU) cabang Kazakhstan menyaksikan aliran pertanyaan yang terus menerus dari calon pelamar.

 

BACA JUGA: GIIAS 2024, Astra Financial Hadirkan Layanan Keuangan One Stop Solution

BACA JUGA:Mitsubishi Pajero Sport Facelift Mobil Mewah Mesin Bertenaga Tinggi 2.8 CC Desain Lebih Tinggi dan Modern

 

Universitas ini adalah cabang luar negeri pertama dari universitas Tiongkok yang menawarkan pendidikan sarjana, yang didirikan bersama oleh BLCU dan Astana International University.

 

Cabang BLCU Kazakhstan saat ini menawarkan program sarjana dan magister, serta kursus persiapan. Siswa harus mengikuti ujian masuk perguruan tinggi Kazakhstan sebelum mendaftar. Mereka yang berasal dari negara tetangga seperti Uzbekistan dan Tajikistan juga dapat mendaftar berdasarkan nilai ujian masuk perguruan tinggi mereka.

 

Siswa yang sebelumnya tidak memiliki pengetahuan bahasa Mandarin dapat mengikuti kursus persiapan satu tahun terlebih dahulu sebelum secara resmi memulai studi mereka di BLCU cabang Kazakhstan. Setelah lulus, mereka akan menerima diploma BLCU dan catatan akademik yang diakui oleh Kementerian Pendidikan Tiongkok.

 

“Ini sangat menarik di Kazakhstan dan negara-negara Asia Tengah lainnya,” kata Duan Peng, pimpinan Universitas Bahasa dan Budaya Beijing (BLCU).

 

BACA JUGA:Mitsubishi Pajero Sport Exceed 4x2 A/T 2024 SUV Tangguh Kombinasi Fitur Sistem Canggih Yang Terbaru

Kategori :