EARFUL - Platform Keamanan Merek AI Berkembang Secara Global Dengan Fungsi-Fungsi Baru

Selasa 16-07-2024,00:00 WIB
Reporter : Radar Seluma
Editor : Radar Seluma

Deteksi Penipuan (Scam-X): Mengidentifikasi dan melaporkan situs web penipuan, akun media sosial, dan peniruan identitas lainnya yang bertujuan untuk menipu konsumen dan mencoreng reputasi merek.

 

Netralisasi AI (CROWS): Sistem bertenaga AI yang menganalisis komentar online, ulasan, dan detail SEO serta menghasilkan konten yang menetralkan sentimen merek negatif dan memperkuat pesan positif.

 

Wiki-Defender: Pemantauan 24/7 dan pemulihan otomatis entri Wikipedia, memberikan wawasan mendalam kepada bisnis tentang pengeditan dan aktivitas seputar kehadiran online mereka.

 

Pemantauan Web Gelap (NightVision): Memindai lokasi web gelap utama untuk mendeteksi kebocoran informasi merek, data sensitif, dan potensi ancaman dunia maya.

 

Ekspansi EARFUL memastikan bahwa bisnis di seluruh dunia memiliki akses terhadap alat-alat tercanggih yang didukung AI untuk tetap berada di depan ancaman yang muncul dan menjaga ekuitas merek yang mereka peroleh dengan susah payah.

BACA JUGA:3 Terdakwa Korupsi Operasional DPRD Seluma Divonis penjara, Denda 100 Juta

 

EARFUL adalah platform keamanan merek AI pertama di dunia, yang memberikan perlindungan, wawasan, dan solusi 24/7 untuk mengatasi sentimen digital negatif, memperkuat berita positif, dan melindungi reputasi digital secara global.

Kategori :