CEO EBC Financial Group (UK) Ltd David Barrett, Beber Kesuksesan di Pasar Pialang Global

Jumat 12-07-2024,00:00 WIB
Reporter : Radar Seluma
Editor : Radar Seluma

 

Saat membahas pertumbuhan pesat perusahaan, Barrett berbagi wawasan tentang cara mengatasi tantangan seperti serangan kloning. “Bagi kelompok seperti kami, ini adalah gangguan yang sangat disayangkan, namun hal ini bukan hal yang aneh,” katanya. EBC Financial Group telah bermitra dengan perusahaan keamanan siber yang terkenal secara global untuk memantau dan melindungi kehadiran digitalnya di seluruh dunia.

 

Barrett juga menyoroti komitmen perusahaan terhadap tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) dan upaya keberlanjutan. “Sebagai salah satu contoh, pendanaan EBC akan mendukung pembelian dan distribusi 100.000 kelambu generasi mendatang ke hampir 25.000 rumah tangga di Republik Demokratik Kongo. Kelambu ini akan memberikan perlindungan yang kuat bagi 100% anggota 13 komunitas – hampir 150.000 masyarakat - melawan nyamuk yang telah beradaptasi dengan insektisida lain. Kampanye ini akan memberikan ketenangan pikiran bagi orang tua dan membantu memastikan bahwa siswa tetap bersekolah dan anak-anak dapat mencapai ulang tahunnya yang ke-5."

 

Inisiatif CSR penting lainnya termasuk mempromosikan literasi keuangan melalui seri webinar tentang penghindaran pajak dalam kemitraan dengan Departemen Ekonomi Universitas Oxford, ditambah dengan dukungan langsung untuk dana beasiswa mahasiswa pascasarjana di departemen tersebut.

 

EBC Financial Group terus berkembang, dengan lebih dari 300 karyawan dan mempertahankan perpaduan budaya dan zona waktu. Dengan fokus pada pertumbuhan berkelanjutan, kepatuhan terhadap peraturan yang kuat, dan kemitraan strategis, perusahaan berada pada posisi yang baik untuk menavigasi lanskap keuangan yang terus berkembang.

 

Tentang Grup Keuangan EBC

Didirikan di distrik keuangan terkemuka di London, EBC Financial Group (EBC) terkenal dengan rangkaian layanan komprehensifnya yang mencakup perantara keuangan, manajemen aset, dan solusi investasi komprehensif. Dengan kantor yang berlokasi strategis di pusat keuangan terkemuka, seperti London, Sydney, Hong Kong, Tokyo, Singapura, Kepulauan Cayman, Bangkok, Limassol, dan banyak lagi, EBC melayani beragam klien investor ritel, profesional, dan institusi di seluruh dunia.

 

Diakui melalui berbagai penghargaan, EBC bangga karena mematuhi standar etika dan peraturan internasional tingkat tertinggi. EBC Financial Group (UK) Limited teregulasi oleh Financial Conduct Authority (FCA) Inggris, EBC Financial Group (Australia) Pty Ltd teregulasi oleh Komisi Sekuritas dan Investasi Australia (ASIC), dan EBC Financial Group (Cayman) Limited teregulasi oleh Otoritas Moneter Kepulauan Cayman (CIMA).

 

BACA JUGA:Inilah 5 Kutukan Allah SWT Terhadap Kaum Yahudi Diabadikan Dalam Al-Qur'an

Inti dari Grup EBC adalah para profesional berpengalaman dengan lebih dari 30 tahun pengalaman mendalam di lembaga-lembaga keuangan besar, yang dengan mahir menavigasi siklus ekonomi yang signifikan mulai dari Plaza Accord hingga krisis franc Swiss pada tahun 2015. EBC memperjuangkan budaya yang mengutamakan integritas, rasa hormat, dan keamanan aset klien, memastikan bahwa setiap keterlibatan investor diperlakukan dengan sangat serius.

Kategori :