CEO EBC Financial Group (UK) Ltd David Barrett, Beber Kesuksesan di Pasar Pialang Global

Jumat 12-07-2024,00:00 WIB
Reporter : Radar Seluma
Editor : Radar Seluma

 

Lanskap Regulasi dan Ekspansi Global

 

Barrett mengatasi meningkatnya tantangan di pasar pialang dalam negeri, yang didorong oleh pengetatan peraturan dan kenaikan biaya operasional. Dia menyoroti pengaruh politik terhadap peraturan dalam negeri di EEA (Wilayah Ekonomi Eropa), dengan larangan langsung terhadap produk tertentu seperti kontrak untuk perbedaan (CFD) di Spanyol dan pembatasan ketat di Prancis. “Regulator di yurisdiksi yang sudah matang akan terus bersikap keras. Saya pikir kita akan melihat semakin banyak pemain kecil yang diusir dari yurisdiksi tersebut karena biaya yang harus dikeluarkan untuk mempertahankan bisnis sangat tinggi,” jelasnya. EBC Financial Group telah memanfaatkan peluang pertumbuhan dengan mendirikan kantor di Bogotá, Singapura, dan Kuala Lumpur, dan baru-baru ini memperoleh lisensi regulasi penuh dari Cayman Islands Monetary Authority (CIMA). "Caymans yang kami dirikan terutama karena keyakinan kami bahwa pasar pialang luar negeri akan terus menjadi lebih sulit dari sisi regulasi, perbankan, dan penyediaan teknologi. Jadi, jika Anda melihat yurisdiksi luar negeri, maka Cayman mungkin adalah yang terbaik. salah satu yang terbaik di luar sana," kata Barrett.

 

Pertumbuhan EBC Financial Group semakin didukung oleh kemitraan strategis, termasuk kolaborasi tiga setengah tahun baru-baru ini dengan FC Barcelona. “Bermitra dengan merek yang dihormati secara global menggarisbawahi ambisi kami untuk mencapai tingkat kesuksesan tertinggi,” jelas Barrett. Ia juga menekankan upaya perusahaan untuk menonjol di pasar yang padat melalui pengenalan merek yang kuat dan rekrutmen staf yang berkualitas.

 

Tantangan dan Prospek Masa Depan

 

Ke depan, Barrett mencatat bahwa industri pialang menghadapi beberapa tantangan. “Salah satu tantangan terbesarnya adalah mengimbangi perubahan peraturan dan memastikan bahwa kita tetap patuh di seluruh wilayah. Biaya kepatuhan semakin meningkat, dan kita perlu berinvestasi besar-besaran dalam teknologi dan personel untuk memenuhi tuntutan ini,” ujarnya. Barrett juga menyebutkan pentingnya pertumbuhan berkelanjutan: "Kita harus berhati-hati dalam menentukan arah dan seberapa cepat kita melakukan ekspansi, karena ada bahaya jika kita melakukan ekspansi terlalu cepat. Strategi kami adalah tumbuh secara organik dan memastikan bahwa kita memiliki infrastruktur yang tepat dan staf yang berkualitas. di tempat."

 

Barrett memperkirakan tren konsolidasi di industri pialang akan terus berlanjut. “Pemain kecil akan semakin sulit bertahan di dalam negeri karena tingginya biaya regulasi dan operasional. Hal ini akan mendorong lebih banyak konsolidasi dan mendorong beberapa broker untuk menjajaki peluang di luar negeri. Bagi klien, ini berarti akses terhadap pilihan investasi yang lebih beragam,” tambahnya.

 

BACA JUGA:Pajero Sport Mobil SUV Handal Berteknologi Tinggi Fitur Sistem Canggih Desain yang Memikat dan Populer

BACA JUGA:Mobil Sport Ferrari Memiliki Fitur Sistem Otomatis dan Kombinasi Kecepatan Tinggi Siap Bersaing di Ajang Balap

Keamanan Siber dan Tanggung Jawab Perusahaan

Kategori :