Polsek Seluma Respon Cepat, Mediasi Korban Intimidasi Dengan Kelompok Petani Sawit Purbo Sari

Rabu 10-07-2024,18:49 WIB
Reporter : Radar Seluma
Editor : Radar Seluma

 

PURBO SARI, Radarseluma.Disway.Id,  - Respon cepat  dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Seluma, Polres Seluma terhadap korban intimidasi dan bully yang sempat viral di Media Sosial (Medsos) dengan kelompok petani sawit Desa Purbo SARI, Kecamatan Seluma Barat Kabupaten Seluma. Dimana saat itu, korban diintimidasi dan diviralkan.

 

BACA JUGA:Asisten II Pemkab Seluma Meminta Kepada Penyuluh Pertanian Harus Update

BACA JUGA:Ternyata Faktor Ini Replanting Di Seluma Masih Minim! Simak Selengkapnya

 

"Untuk persoalan itu saat ini telah dimediasi oleh anggota Bhabinkambtibmas kita (Polsek Seluma). Kedua belah pihak yang terjadi salah paham saat ini telah saling memaafkan dan tidak akan memperpanjang masalah tersebut," sampai Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kapolsek Seluma, AKP Sukari, SE kepada Radar Seluma.

 

Dikatakannya, upaya mediasi tersebut telah dilakukan pada Selasa (9/7) pagi, sekitar Pukul 10.00 Wib di rumah Kepala Desa Purbo Sari. Dengan dihadiri oleh Kepala Desa Purbo Sari beserta perangkat, kelompok petani sawit Desa Purbo Sari dan juga korban Buly. Serta warga Desa Purbo Sari dan sekitarnya.

 

"Kedua belah pihak telah saling memaafkan dan tidak akan memperpanjang masalah tersebut," ujarnya.

 

BACA JUGA:Mitsubishi Pajero Sport Facelift SUV Handal dan Tnagguh Kombinasi Sistem Canggih Desain Lebih Istimewa

BACA JUGA:Toyota Fortuner Memiliki 7 Seater Kursi Mobil SUV. Varian Teratas 4X4 2.8 GR Sport AT DSL Harga Rp 740 Juta!

Diketahui, aksi buli yang dilakukan oleh kelompok petani Desa Purbo Sari terhadap korban yang Viral di Medsos tersebut telah terjadi pada Minggu (7/7). Diduga dilakukan kelompok petani kebun sawit Desa Purbo Sari yang di sebabkan Buah sawit milik masyarakat Desa Purbo Sari sering terjadi kehilangan.

Kategori :