Danau Mas Rejang Lebong, Nataru 2024 Akan Terasa Lengkap Liburan Kesini! Ini Arti Huruf C di Wisata Danau Mas?

Jumat 01-12-2023,10:47 WIB
Reporter : Eldo Fernando
Editor : Eldo Fernando

radarseluma disway.id -Danau Mas Harun Bastari yang terletak di Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu yang berada dipinggir jalan Lintas Curup - Lubuk Linggau tepatnya di Desa Karang Jaya Kecamatan Selupu memiliki keindahan wisata yang sangat pas dinikmati di momen Natal dan Tahun Baru 2024.

 

 

Kalau kalian dari luar Provinsi Bengkulu untuk melancong kesini lokasinya ini dapat ditempuh dari pusat kota Bengkulu sekitar 95 Km. 

 

Wisata Danau masdi Bengkulu ini, memiliki keunikan yaitu adanya sebuah pulau yang berbentuk huruf C. Warga sekitar mengatakan bahwa huruf C tersebut melambangkan nama kota Curup. Wisata Danau Mas Harun Bastari didukung oleh fasilitas wisata berupa Hotel/ Homestay/ Cottage, Restauran, Toko oleh oleh yang tersebar di sekitar Danau.

 

 

BACA JUGA:Rekomendasi Liburan Natal dan Tahun 2024, Kalau Pilih Bengkulu, Harus Kesini!

BACA JUGA:Pesona Keindahan Alam Wisata Goa Suruman Bengkulu Selatan

 

Wahana permainan anak, Keliling danau dengan perahu, Memancing, Outbond juga bisa kalian nikmati di wisata ini.

 

Letak geografis Wisata Danau Mas di Kabupaten Rejang Lebong terletak di daerah perbukitan, dengan pemandangan alam yang indah, udara yang sejuk, tempat wisata yang banyak mulai dari Taman Bunga, pemandian air panas Suban, kesegaran air sungainya, keindahan air terjun, makanan khas Rejang Lebong, salah satu diantaranya adalah Danau Mas Harun Bastari yang indahnya luar biasa dan menginspirasi banyak pengunjung, di dekat Danau Mas Harun Bastari ada salah satu tempat wisata dan penginapan yang unik yaitu Xiao Lake Tembok Cina.

Kategori :