Kalau ke Curup Mampir di Wisata Sungai Trokon, Lokasi Nyaman, Parkir Luas dan Jalan Mulus

Kalau ke Curup Mampir di Wisata Sungai Trokon, Lokasi Nyaman, Parkir Luas dan Jalan Mulus

Objek wisata keluarga, trokon di rejang lebong--radarseluma.bacakoran.co

 

Radarseluma.disway.id - Untuk saat ini memang hampir tiap kabupaten di Provinsi Bengkulu memiliki objek wisata andalan yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga.

Salah satunya adalah Kabupaten Rejang Lebong. Sejak dahulu, kabupaten satu ini, memang memiliki banyak opsi wisata. Kabupaten ini kaya akan lokasi wisata, baik yang tersedia secara alami maupun hasil pembangunan pihak swasta maupun pemerintah daerahnya.

Salah satunya yang saat ini tengah ramai dikunjungi adalah wisata sungai Trokon. Dikenal juga sebagai Sungai Musi Kejalo, sungai ini menawarkan kejernihan air dan pemandangan hutan yang luar biasa, menjadikannya destinasi wisata yang harus dikunjungi.

Sungai Trokon merupakan daya tarik utama Desa Wisata Cawang Lama Yang ada di Rejang Lebong. Berwisata di sungai trokon akan menyegarkan pikiran, dengan pemandangan sungai yang mempesona dan berbagai aktivitas yang dapat dinikmati.

Selain menyuguhan lingkungan yang asri, lokasi wisata juga sudah didukung oleh berbagai fasilitas umum bagi pengunjung. 

sungai Trokon adalah destinasi wisata yang sempurna untuk melepaskan diri dari hiruk-pikuk kehidupan sehari-hari. Jadi, jika Anda ingin merasakan kedamaian dan keindahan sungai, kunjungilah Wisata sungai Trokon di Rejang Lebong.

BACA JUGA:Mungkin Kamu Gak Percaya, Ikan Asin Ternyata Kaya Nutri, Hingga Bisa Jaga Sistem Imun

BACA JUGA:Yuk Kenali Gejala Mutisme Sejak Dini pada Anak, Berikut Ciri yang Paling Umum

Berada di kaki bukit, Sungai Trokon menyuguhkan suasana yang menenangkan dan menyatu dengan alam. Pengunjung akan terpesona dengan air sungai yang bersih dan bening, serta pemandangan hutan yang dominan, memberikan pengalaman unik yang berbeda dari destinasi wisata lainnya.

 

Sungai Trokon tidak hanya menjanjikan keindahan alam, tetapi juga pengalaman yang berkelanjutan dan ramah lingkungan.

 

Kunjungan Anda akan mendukung upaya pelestarian alam dan pemberdayaan komunitas lokal. Sungai ini cocok untuk segala jenis wisatawan, mulai dari keluarga yang mencari kebersamaan hingga para petualang yang mendambakan petualangan baru.

Sumber: