Sekretaris DPMPTSP Ajukan Pensiun Dini, Usai Bongkar Kecurangan Seleksi JPT

Senin 08-05-2023,11:51 WIB
Reporter : admin5131radarseluma
Editor : admin5131radarseluma

 

 

 PEMATANG AUR, Radar Seluma.Disway.Id, - Tampaknya Sekretaris Dinas Penanaman Modal Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPPTSP) Mulyadi, S.pd, M.Ap, akan melakukan perlawanan terkait seleksi JPT di jajaran Pemda Seluma. 

 

Usai menyampaikan protes terkait seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP), kabarnya Mulyadi melakukan gebrakan besar.

BACA JUGA:Belum Ada DPT Seluma, Tunggu DPSHP. Kapan?

 

Bahkan dia sudah menyampaikan pengaduan ke KASN melalui portal online. Sekretaris Dinas Penanaman Modal Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPPTSP) Mulyadi, S.pd, M.Ap kabarnya bakal mengajukan pensiun dini sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS).

 

Saat ini Mulyadi sedang menimbang terlebih dahulu sebelum mengajukan pensiun dini. Dan kemudian dirinya juga siap apabila nanti akan ada konsekuensi terkait dengan protes beberapa waktu yang lalu.

"Saat ini saya sudah memenuhi kriteria untuk pensiun dini. Rencananya saya akan mengajukan pensiun dini. Namun masih dalam pertimbangan," kata Mulyadi.

 

"Sebagai PNS tentunya KASN merupakan wadah untuk menyampaikan semua permasalahan serta tempat menyampaikan pengaduan," sambungnya.

Terkait dengan seleksi JPTP Mulyadi mengharapkan, dilakukan review oleh KASN agar melihat kembali proses seleksi di Kabupaten Seluma.

 

Kategori :