PSU di TPS 5 Napal Seluma, KPPS Sebar Undangan, KPU Siapkan 259 Surat Suara

PSU di TPS 5 Napal Seluma, KPPS Sebar Undangan, KPU Siapkan 259 Surat Suara

Undangan untuk PSU di TPS 5 Napal--

 

 

PASAR TAIS, Radar Seluma.Disway.id,  - Dalam mensukseskan pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) yang akan digelar pada Kamis (22/2) di lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) 05 Kelurahan Napal, Kecamatan Seluma Kota Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu. Sebanyak 259 Surat Suara dan 2 persen cadangan telah diterima oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Seluma dari KPU Provinsi Bengkulu, pada Selasa (20/2) sore. 

 

BACA JUGA:Daftar Game Ofline Dengan Ranting Sangat Tinggi! Tunggu Apa Lagi Yokk Simak Apa Saja Gamenya

BACA JUGA: 2 Perempuan Yang Hanyut Ditemukan, 1 Meninggal, 2 Lagi Dicari di Sungai Kedurang

 

Adapun seluruh logistik yang dikirim tersebut yakni, Surat Suara sebanyak 259 lembar dan 2 persen Surat Suara cadangan. Serta lembaran C1 Plano.

 


Ketua KPU Seluma--

"Untuk persiapan logistik sudah kita siapkan 100 persen. Sekarang telah berada di KPU Kabupaten Seluma," sampai Ketua KPU Kabupaten Seluma, Hendri Arianda, SP saat dikonfirmasi diruang kerjanya.

 

Dikatakannya, jika seluruh logistik untuk pelaksanaan PSU tersebut. Yakni berupa Surat Suara untuk pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI. Serta Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu. Saat ini telah dilakukan sortir dan pelipatan.

 

Sumber: