Inovasi Baru KAI, Fitur Layanan Khusus Perempuan di Access by KAI untuk Pengalaman Perjalanan yang Lebih Nyama

Fitur Layanan Khusus Perempuan di Access by KAI--
Opsi pemilihan seat atau tempat duduk ini tidak hanya di Access by KAI tapi bagi pelanggan yang memesan tiket di loket stasiun pun juga bisa meminta kepada petugas jika ingin duduk bersebelahan dengan sesama perempuan. Inovasi ini mencerminkan komitmen KAI dalam meningkatkan kualitas layanan dan memberikan rasa aman bagi seluruh pelanggan.
Fitur ini hanya dapat digunakan oleh member Access yang memesan tiket untuk penumpang perempuan dan berlaku untuk semua KA Antar Kota. Jika dalam satu pemesanan terdapat penumpang laki-laki, fitur ini tidak akan ditampilkan. Meskipun demikian, KAI tetap memastikan perlindungan data pribadi pelanggan sesuai kebijakan yang berlaku.
BACA JUGA: Cathay Tawarkan Gaya Hidup di Asia Tenggara, Gandeng Mitsui Mall Group di Malaysia
BACA JUGA: KAI Daop 2 Bandung Imbau Pengguna Kereta Api Bawa Barang Secukupnya
"Sebagai bentuk komitmen terhadap kenyamanan pelanggan, KAI terus menghadirkan inovasi berbasis teknologi untuk meningkatkan pengalaman perjalanan yang lebih aman dan nyaman. KAI juga akan memantau pelaksanaan fitur ini serta mengumpulkan masukan dari pelanggan guna penyempurnaan layanan di masa mendatang," pungkas As'ad.
Sumber: