Bidik Peluang di Tahun 2025, SEVA Optimalkan Layanan Jawab Kebutuhan Masyarakat

Bidik  Peluang di Tahun 2025, SEVA Optimalkan Layanan Jawab Kebutuhan Masyarakat

Diskuis wartawan otomotif mengenai peluang 2025--

Untuk menjawab kebutuhan masyarakat khususnya pelanggan dan first car buyer di Indonesia dalam mewujudkan impian memiliki mobil baru, SEVA menghadirkan berbagai inovasi, seperti fitur Loan Calculator dan Car Discovery.

 

"Loan Calculator memungkinkan calon pelanggan menghitung kemampuan finansial mereka secara akurat, sehingga mereka dapat mengetahui mobil mana yang sesuai dengan kapasitas keuangan mereka,” jelas David.

 

BACA JUGA:Inilah Asbabun Nuzul Allah SWT Menurunkan Surat Al Kafirun

Fitur ini juga terintegrasi dengan Car Discovery, yang membantu pelanggan memilih mobil sesuai kebutuhan dan anggaran serta beragam pilihan brand melalui SEVA. Beberapa model mobil yang menjadi favorit pelanggan SEVA pada 2024 adalah Daihatsu Sigra, Toyota Avanza, Toyota Rush, Daihatsu New Ayla, dan Toyota Calya.

 

“Mobil-mobil tersebut populer karena harganya terjangkau dan nilai jual kembali yang baik, sesuai karakteristik kebutuhan masyarakat kita,” tambah David.

 

Bagi pelanggan yang membeli mobil secara kredit, SEVA menawarkan fitur Instant Approval.

 

“Dengan Instant Approval, pelanggan bisa mendapatkan persetujuan pengajuan kredit kurang dari 30 menit. Kecepatan ini sangat cocok bagi pelanggan first car buyer yang ingin segera memiliki mobil terlebih dengan dukungan fitur Loan Calcultator dan Car Discovery di tengah kenaikan PPN dan opsen pajak,” kata David.

 

Fasilitas Dana SEVA

Di sisi lain, SEVA juga terus menggaungkan fitur Fasilitas Dana sebagai solusi keuangan bagi masyarakat di tengah daya beli yang lesu.  ”Fasilitas Dana ini diharapkan dapat menjadi solusi keuangan bagi masyarakat, khususnya yang sudah punya mobil dan memiliki kebutuhan dana untuk memenuhi kebutuhan lainnya,” jelas David.

Sumber: