Livin' by Mandiri, Integrasikan Mobile Banking dan Layanan Investasi Saham dalam Satu Aplikasi

Livin' by Mandiri, Integrasikan Mobile Banking dan Layanan Investasi Saham dalam Satu Aplikasi

Livin by Mandiri mencapai 27 juta pengguna hingga Agustus 2024--

“Pertumbuhan jumlah investor muda di pasar modal Indonesia menunjukkan tren yang positif bahwa sekarang ini generasi muda semakin tertarik untuk berinvestasi dan Bank Mandiri ingin mendukung tren tersebut dengan menghadirkan solusi investasi yang mudah diakses dan tepat sasaran. Dengan pemahaman yang lebih matang, para investor muda bisa membuat keputusan investasi lebih bijak,” paparnya.

 

Kehadiran layanan Investasi Saham diharapkan dapat mendorong peningkatan investasi melalui aplikasi Livin’ by Mandiri. Hingga Agustus 2024, Livin’ by Mandiri sendiri mencatatkan performa investasi yang mengesankan dengan total sales volume mencapai Rp25,14 triliun dan frekuensi transaksi lebih dari 782 ribu kali secara year to date (ytd). Dari total transaksi tersebut, sebesar 96% diantaranya berasal dari nasabah retail, yang menunjukkan tingginya minat dari investor individu untuk memanfaatkan aplikasi Livin' by Mandiri sebagai platform utama mereka dalam berinvestasi.

 

BACA JUGA:Begini Nasib Pendaftar PPPK 2024 yang Telah Dinyatakan TMS

BACA JUGA:Universitas Cina Hong Kong (CUHK), Masuk 50 Besar Peringkat Universitas Dunia

Ke depan, Bank Mandiri berkomitmen untuk terus menyediakan solusi keuangan dan investasi yang lebih seamless, aman, dan terintegrasi dalam Livin’ by Mandiri. Sejak diluncurkan pada Oktober 2021, pertumbuhan jumlah pengguna Livin' by Mandiri terus meningkat signifikan, mencapai 27 juta pengguna hingga Agustus 2024, naik 33% secara year on year (YoY) dengan total transaksi Rp2.589 triliun dan 2,4 miliar volume transaksi ytd.

Sumber: