KPU Seluma Sudah Siap, Seluruh Kotak dan Bilik Suara Sudah Diterima

 KPU Seluma Sudah Siap, Seluruh Kotak dan Bilik Suara Sudah Diterima

KPU seluma terima kotak dan bilik suara--

 

PASAR TAIS, Radarseluma.Disway.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Seluma sudah menerima kotak suara dan bilik suara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) bupati dan gubernur. 

BACA JUGA:Berikut ini Adalah 15 Patung Tertinggi di Dunia Yang Wajib Kamu Tahu. Part Tiga

BACA JUGA:Kajari Seluma Sebut Belum Terima Permohonan Murman, Penangguhan Penahanan

 

Kemarin (16/10) KPU menerima kotak suara gubernur sebanyak 374 buah ditambah 28 cadangan. Kemudian juga menerima 1 bok bilik suara yang berisikan 10 bilik suara. 

Ketua KPU Seluma Henri Arianda menyampaikan saat ini bilik suara untuk Pemilihan Gubernur dan Pemilihan Bupati seluruhnya sudah tiba, tinggal lagi surat suara. "Untuk kotak suara gubernur maupun bupati seluruhnya sudah tiba. Kita tinggal menunggu surat suara saja," kata Henri, kemarin.

 

Dikatakan Henri untuk bilik suara kebutuhannya adalah empat di setiap TPS dengan jumlah TPS di Kabupaten Seluma sebanyak 374 TPS.

 "Untuk surat suara 18 Oktober nanti sudah mulai dicetak," tegas Ketua KPU Seluma.

Lebih lanjut Ketua KPU Seluma mengatakan bahwa jumlah surat suara yang akan dicetak yakni sebanyak 155.213 ditambah dengan surat suara cadangan sebanyak 10 persen di setiap TPS yang ada.

 "Untuk surat suara cadangan tentunya berbeda setiap TPS. Karena berdasarkan jumlah mata pilih di setiap TPS. Sampai saat ini jumlah TPS yang ditetapkan sebanyak 374 TPS," sambungnya.  

BACA JUGA:Perbedaan Honda Jazz dan Honda City Hatchback RS Sedan Jazz Tampil Lebih Sporty dan Populer

BACA JUGA:Rencananya Besok Pertemuan Prabowo dan Mega, Puan : Insyaallah

Sumber: