Kripto Baru Safe (SAFE), Kini Listing di INDODAX!

Kripto Baru Safe (SAFE), Kini Listing di INDODAX!

Kripto Safe listing diIndodax--

 

JAKARTA,Radarseluma.Disway.Id,- Kabar baik untuk para trader setia di INDODAX karena Kripto Safe token kini hadir di INDODAX. Sebelum kamu memulai investasi pada aset Kripto ini ada baiknya yuk ketahui informasi selengkapnya di sini. 

 

BACA JUGA:Honda Jazz, Mobil Idaman Kaum Muda Pada Masa Kini Cocok untuk Keluarga Kecil Harga juga Terjangkau

BACA JUGA:Bantuan 19 Unit Sepeda Motor, akan Diterima Dinkes Seluma

Safe adalah lapisan kepemilikan web3 yang mengamankan >$100B+, proyek ini difokuskan untuk menjadikan setiap akun Ethereum sebagai akun pintar dan memungkinkan kasus penggunaan baru seperti AI, Staking, Gaming, SocialFi, DeFi, dan Pembayaran berkembang dengan transaksi tanpa gas, login mudah seperti Face-ID, onramp, pemulihan, dan banyak lagi. lebih dari 8 juta akun Safe telah dibuat, yang menghasilkan >40 juta transaksi.

 

Tentang Safe (SAFE) TOKEN

Data dan Informasi

Safe adalah lapisan kepemilikan dalam web3 yang mengamankan lebih dari $100 miliar aset digital. Di dalamnya terdapat Safe{Core}, sebuah tumpukan infrastruktur abstraksi akun, serta dompet multi-sig yang menjadi standar industri, yaitu Safe{Wallet}.

 

Dengan mengubah setiap akun Ethereum menjadi smart account, Safe membuka peluang baru di berbagai bidang seperti AI, staking, gaming, SocialFi, DeFi, dan pembayaran. Pengguna bisa menikmati transaksi tanpa biaya gas, login yang mudah dengan face-ID, dan opsi pemulihan yang andal. Saat ini, Safe memiliki ekosistem yang luas dengan lebih dari 200 proyek dan telah diterapkan di lebih dari 15 jaringan, digunakan oleh tokoh-tokoh terkenal seperti Vitalik Buterin dan perusahaan besar seperti Shopify dan Reddit.

BACA JUGA:Untuk Peserta CPNS 2024 Kabupaten Seluma, Simak Info Penting Ini!

 

Di dalam ekosistem Safe, ada juga token tata kelola asli bernama $SAFE, yang mendukung berbagai komponen infrastruktur seperti Safe Contracts dan antarmuka default. Dikelola oleh SafeDAO, pemegang token bisa ikut berpartisipasi dalam pengambilan keputusan dan memberikan suara pada isu-isu tata kelola.

 

Sumber: