Untuk Peserta CPNS 2024 Kabupaten Seluma, Simak Info Penting Ini!

Untuk Peserta CPNS 2024 Kabupaten Seluma, Simak Info Penting Ini!

Cara lulus CPNS 2024--

 

 

PEMATANG AUR - Calon peserta seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil(CPNS) di Kabupaten Seluma sebanyak pendaftar 14.915 orang. Untuk lokasi pelaksanaan sendiri berdasarkan pilihan masing masing peserta di Perwakilan BKN. Termasuk, peserta sudah bisa mencetak kartu peserta dan nomor ujian.

 

"Sambil menunggu jadwal dari pusat, peserta yang sudah mendaftar sudah bisa mencetak nomor peserta ujian"kata Sekretaris Daerah H Hadianto.

 

Dikatakannya jika sebelumnya memang terkendala susahnya dalam mengakses, namun gangguan tersebut bukan di BKPSDM Seluma saja melainkan melainkan secara keseluruhan terkendala dan memang gangguan dari pusatnya. Sehingga saat ini peserta sudah bisa mencetak nomor ujian.

 

"Silahkan diakses mudah mudahan tidak ada kendala lagi, kita juga masih menunggu jadwal pengumuman selanjutnya,"sampainya.

BACA JUGA:Siap-siap Terkejut! Bocoran Game Marvel Terbaru yang Bakal Bikin Kamu Ketagihan

BACA JUGA:Bermain Judi Online Menggunakan Aplikasi DANA, Hati-Hati!

Dijelaskannya, CPNS tahun 2024 sebanyak 1.350 formasi jumlah pendaftar di Sistem Seleksi Calon Apartur Sipil Negara (SSCASN) 14.915 orang. Dari jumlah tersebut sebanyak 14.175 sudah submit. Kemudian hasil verifikasi sementara sebanyak 738 orang yang Tidak Memenuhi Syarat (TMS). 

 

"Untuk jumlah pendaftar seleksi CPNS yang mendaftar di Kabupaten Seluma melalui website SSCASN tercatat sebanyak 14.915 orang. Mereka ini akan memperebutkan sebanyak 1.350 kuota CPNS berbagai formasi," sampainya lagi.

Sumber: